Putri dan pangeran,,karyaaa gw :D

 

Malem2 abis dianterin si onyet pulang,,seperti biasa nyampah dulu di ruang tamu,,terus gw ambil kertas ama pensil,,terus gw mulai menggambar,,

seorang putri,,

putri2

 

[tiap gw gambar putri pasti aja si putri lg megang tas sama tongkat sihir,,dua barang itu uda jd barang wajib yang dibawa sm putri bikinan gw,,]

(**alesan sebenernya c gw g bisa gambar jari,,klo digambar pasti jdnya ky tangan doraemon huehue,,mknya mereka selalu memegang sesuatu ehehehe**)

 

 

Abis gambar putri terus gw gambar pangerannya,,dan ini hasilnya


iron-man

 

Mmmmmhh,,maksud hati gambar pangeran tampan,,apa daya jd nya ky iron man pake celana model boot cut dan muka rata,,

 

 

Terus si onyet ngegambarin pangeran buat gw,,(**mungkin dia ksian ngliat bakat gambar gw yang ga beda jauhh sm anak playgroup tp keukeuh pengen pangeran yang ganteng tujuh turunan**)

Ini pangeran dr onyet😀

pangeran-tampan

 

Gantengg kann😀

[untung si onyet ga gambarin pangeran monyet :D]

 

Dan akhirnya sang putri dan pangeran hidup bahagia selamanya😀

 

2 thoughts on “Putri dan pangeran,,karyaaa gw :D

  1. ngga tur,,itu bajunya aja,,hal itu dibuktikan dr wajahnya yang lancip dan ganteng,,dibalik jas nya, badan si pangeran ky cowo2 di iklan L-men heuheuheuhe

    klo si onyet c perutnya menyembul,,terus kepalanya juga bundar ohohoho,,

Leave a Reply

