D’Masiv,, gosip atau fakta?

Kayanya gw tmasuk yang telat tau,,gw baru tau klo lagu2nya D’Masiv itu jiplak,,mm mungkin terlalu kasar klo gw bilang jiplak,,ato gw bilang mirip aja ya,,berikut ini daftar lagu yang gosipnya diikutin,,

1. Cinta Ini Membunuhku = My Chemical Romance-I Don’t Love You
2. Diam Tanpa Kata = Switchfoot-Awakening
3. Dan Kamu = Switchfoot-Head Over Heels
4. Cinta Sampai Disini = Lifehouse-Into The Sun
5. Sebelah Mata = Fall Out Boy-The Take Over, The Breaks Over ; Panic at The Disco-Camisado
6. Dilema = Muse-Soldier’s Poem
7. Tak Pernah Rela = Keane-Is It Any Wonder
8. Luka Ku = Incubus-Drive
9. Merindukanmu = My Chemical Romance-I Don’t Love You (tempo lagunya sama)

Gw uda dengerin sambil bandingin,,mm iya c,,mirip,,tp ya gw ga mau berburuk sangka,,moga2 aja Cuma kebetulan (**tp kebetulan nya di 9 lagu uehueueh**),,

Soalnya gw pernah suka gila ama lagu d’masiv yang ‘cinta ini membunuhku’ sama ‘Cinta sampai disini’ uehuehuehu,,ya lagu cinta2an yang bunuh2an kn emang pasarannya tinggi klo di sini (**berarti gw ikut berkontribusi juga atas tingginya pasaran d’masiv ehehe**)

Di lagu2 yang gosipnya dicontek ama d’massive ada dua lagu yang gw suka banget,,lagunya Fall Out Boy yang The Take Over, The Breaks Over sm I Don’t Love You nya My Chemical Romance,,untung aja ga gitu kentara,,

Uda pada dengerin? Jd apakah ini sekedar gossip ato emang fakta?

3 thoughts on “D’Masiv,, gosip atau fakta?

Leave a Reply

