Berkeringat bisa bikin kurus?

Sampe kemaren gw slalu beranggapan bahwa klo sering berkeringat bisa bikin kurus,,gw kira dengan berkeringat itu jadinya lemak2 ikutan mencair dan keluar melalu pori2 kulit,,jd keringat adalah campuran lemak yang mencair,,karena itu juga orang kurus jarang keringetan,,

[ini smua hasil pemikiran gw doank loh,,]

Dan ternyata gw salah hehehe,,kemaren gw baca di majalah female,,katany emang si keringetan itu bikin kurus tapi sifatny sementara,,jd waktu kita keringetan itu kadar aer di badan kita berkurang,,jd berat badan kita pun berkurang sebesar kadar aer yang ilang itu,,tp ketika cairan di tubuh uda tergantikan,,berat kita normal lagi,,jd kynya ngga ada sm sekali hubungannya sm pengurangan lemak hehhehe,,

Ini berdasarkan satu sumber aja c,,tp klo dipikir2 y masuk akal juga,,keringetan doank tanpa ada pembakaran lemak c yaa ngga akan bikin kadar lemak berkurang ya,,

 

2 thoughts on “Berkeringat bisa bikin kurus?

Leave a Reply

