memperoleh semua yang dikehendaki

“Aku tidak ingin memperoleh semua yang kukehendaki.

Tidak ada orang yang mau begitu.

Tidak ada.

Apa enaknya kalau aku memperoleh segala sesuatu yang kuinginkan? Dengan begitu saja, dan semuanya jadi tidak berarti.”

Ini sepotong paragraph dari buku yang lagi gw baca judulnya Coraline,,karangan Neil Gaiman,,gw lagi baca bagian dimana si Coraline ditawarin tinggal di suatu tempat yang lebih enak,,dimana di tempat itu dia bisa makan apa aja yang dia mau,,punya maenan yang dia mau,,baju2 yang selalu dia mimpiin ada di lemari bajunya,,tp jawaban Coraline ky yang gw tulis diatas,,waktu gw baca sepotong omongan Coraline ini,,gw langsung berpikir,,iya juga ya,,semua (apapun itu) akan lebih berarti ketika didapat dengan usaha,,ngga gitu aja didapetinnya,,

Klo dapetinnya dengan mudah,dengan begitu saja,,smuanya jadi tidak berarti,,

Leave a Reply

