Divortiare – Ika Natassa

divortiare1

Divortiare itu buku keduanya Ika Natassa,,ada beberapa hal yang bikin gw kepengen baca buku ini:

1. Cover nya menarik,,simple tp eye catching

2. Gw uda baca buku pertamanya yang a very yuppy wedding (dan ceritanya bagus)

3. Resensi di bagean belakang bukunya cukup menggoda hehe (baca: kliatannya ky rame)

4. Udah dicetak di kertas yang bagus,,kertas ringan tp bagus,,bukan kertas burem,,

Laluuuu,,

Setelah gw baca buku ini,,hasilnya adalah,,buku ini OK,,kt gw c,,

Jd disini diceritain ttg Alexandra a.k.a lexy,,dia nikah sm beno seorang dokter bedah yang ok banget di bidangnya,,tp lexi nya jg g kalah ok loh,,dia termasuk workaholic banker yang ok banget juga,,jadi ceritanya mereka itu duet maut pokonya,,

Tp krn kesibukan keduanya,,pernikahannya kaya kapal bocor,,pelan2 tenggelem,,dan berakhir karam,,

Hampir 90% isi buku ini nyeritain perjalanan lexy abis cerei,,uda itungan taun abis cerei si lexy ngga pernah ngedate,,sampe akhirnya datenglah sang satria baja hitam yang namanya Denny,,segimana layaknya satria baja hitam yang slalu jd penyelamat dan tokoh utama di film yang judulnya sm ky namanya,,Denny juga ngelakuin hal yang sama,,sabar mampus ngadepin si lexy,,denny juga sadar klo untuk bisa dapetin hati lexy seutuhnya ngga gampang dan perlu waktu,, soalnya hati lexy kyny masi nyangkut di si beno sang former love,,pokonya smua sikap kesatriaan denny keluarin,,sampe akhirnya sang satria baja hitam mengeluarkan jurus pamungkas,, lalu gimana hubungan lexy sm beno? Hubungannya ga beda jauh sm ky anjing sm kucing,,

Gw diajak sm ika natassa untuk ikut jadi lexy,,kerasa banget kebingungan2 lexy,,tp kadang kita dibuat kesel jg sm kelakuan lexy, walo akhirnya tau juga kenapa si lexy ky gt,,ceritanya ngalir banget dan buntut ceritanya didesain sedemikian rupa dimana sebagean org bisa seneng dengan akhirnya dan sebagean lg bisa ngga seneng,,klo gw? Gw termasuk seneng ga seneng hohoho,,tp gw ngerti dengan akhirnya,,krn kadang2 di keidupan nyata, keadaan ky gt bisa kejadian juga,,

“Commitment is a funny thing, you know? It’s almost like getting a tattoo,, You think and you think and you think and you think before you get one,, And once you get one, it sticks to you hard and deep,, “

-Ika Natassa-Divortiare

2 thoughts on “Divortiare – Ika Natassa

  1. aku sudah baca jeung
    heheheh,,,,
    tapi endingnya ketebak deh
    dasar perempuan,,mereka ternyata tidak membutuhkan pangeran dari surga,,,tapi membutuhkan pangeran yg bisa membuat hatinya selalu berdetak,,,
    aneh ya,,
    mungkin itu kenapa
    banyak wanita suka bad boy,,,,heehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s