menikah

Sebenernya apa c arti dari menikah ??

Yang sering gw denger adalah

bersama,,sehidup,,semati,,dalam suka maupun duka,,

Itu kalimat klise yang sering gw denger,,

Tapi apakah bener itu??

Gw g ngerti juga c,,krn gw blum ngalemin,,tp gw harap kalo nti gw nikah,,kalimat klise itu bener,,

Kenapa gw ngomongin ini??klo kalian smua nebak gara2nya gw mau nikah besok,,kalian SALAH BESAR heuuehueuhue,,

Gw kepikiran ini soalnya gw br ngegosip ma temen gw,,tentangperselingkuhan,,

Perselingkuhan dalam kehidupan pacaran c kyny banyak y,,gw sering denger juga,,

tp ini adalah perselingkuhan dalam pernikahan,,

Dan saat ini sedang berlangsung 2 kasus,,

Yang pertama,,seorang cowo beristri dengan cewe yang juga bersuami,,dan mereka sm2 uda punya anak,,

Yang kedua,,seorang cowo beristri dengan cewe single,,

Yang parah banget kt gw c yang pertama,,soalnya cewe ini uda punya suami,,uda punya anak,,yang kedua bukannya ga parah,tapi dsini kliatan bngt apa sebabnya, soalny istrinya ada di kota laen,dan si cowo adalah cowo yang merasa dirinya hebat dan berkedudukan tinggi,,

Makanya gw lebih tertarik sm kasus yang pertama,,

Dan sekarang mereka uda layaknya pacaran,,kangen2an,,ketemu2an,,telfon2an,,ceting2an,,

(**orang pacaran juga kyny ga gitu2 amat**)

Klo ditanya k cowonya kenapa ko maen api ky gt? apa ga ksian sm istrinya?

Jawaban nya adalah,,karena dia uda suka cewe ini dari jaman sma,,cewe ini adalah cewe paling sempurna,,knp sempurna?karena dulu waktu sma, kalo sentuhan dikit aja sm cewe dia langsung wudhu,,nikahnya pun dr proses ta’aruf,,

dr cerita sang cowo, kita bisa ngebayangin cewe sperti apa dia,,tapiii,kenapa cewe seperti itu,,cewe yang ktny sempurna,,malah bermain api,,apa dia ngga takut terbakar,,apa dia ngga inget suami,,apa dia g inget sm anak,,

kebayang g c ketika suaminya susah payah cari uang buat ngehidupin dia,,apa yang lagi dia lakuin?dia malah lg bareng sm suami orang,,

apakah kehidupan pernikahan itu ada kemungkinan ky gitu ya,,nyeremin banget,,kenapa hal itu bisa kejadian ya? Gw g ngerti,,bukankah nikah itu (dalam pandangan gw c) adalah sesuatu yang amat sangat sakral,,

jadi apakah arti pernikahan??

One thought on “menikah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s