Banci kamera

banci-kamera

gw re-write tulisan di gbr :

[atas kanan]

kenalin ini trio kwek kwek🙂 anaknya olga,,

umurnya 1 bulan

buat bikin poto2 ini,,fotografer sengaja bangunin mereka dulu😛

[atas kiri]

kliatannya soleh ama david yang paling nakal,,padahal aslinya rini yang paling bandel,,

fyi,,rini bobo lagi

[bawah kanan]

soleh berusaha bobo lagi ky yang dilakuin m rini,,

cuma david yang sadar kamera,,padahal gw moto nya candid loh,,dari balik bantal😛


[bawah kiri]

kesimpulannya adalah david itu kucing yang banci kamera,, (padahal tdnya gw cuma mau masukin poto2 mereka ga niat bikin kesimpulan),,tp dipikir2 di semua poto ko si david sadar kamera terus,,

note: soleh buka mata soalnya sama gw diatrik buntutnya,,abisan masa gw motoin kucing merem kan ga asik😀

3 thoughts on “Banci kamera

  1. @tur,,uda saatnya kita mencintai produk dalam negeri,,
    uda cukup lah nyokapnya,,uyutnya pake nama2 serapan asing =))

    rini : ngegambarin wanita indonesia yang cewe banget
    david : ntah kenapa ngga ada alesan khusus
    soleh : karena dia paling soleh..paling kalem,,

    jd pelajaran dari komen gw adalah “selalu ada makna dibalik sebuah nama” (**cieee,,gaya abis gw,,pdhl si david namanya kaga ada makna nya :D**)

    @prima
    minta?? maap ya pa,,ini bukan buat dihibahin,,tapi lagi dilelang,,jd penawaran pertama berapa?😀

Leave a Reply

