PIlihan yang tepat untuk pizza anda

Gw m kaka kemaren ke Pizza Hut,,kita pesen 2 macem pizza, American favorite n super supreme,,dan lain lain

Si waitress : mau pake pinggiran ngga pizza nya?

Kaka : cheezy bites aja

Si waitress : yang mana yang mau dikasi?american favorite ato super supreme?

Kaka : American favorite

Si waitress : pilihan yang tepat untuk pizza anda (**sambil ngacungin jempol n senyum cling ala iklan obat sariawan**)

[gw baru tau klo waitress pizza hut diajarin cara ngasi komen begini,,kita smua takjub,,soalnya ngomongnya pake gaya,,terus dipaduin sm acungan jempol plus senyum sumringah tiada tara]

Si waitress: ada pesenan laennya?

Kaka: …..bla bla bla

Bbrp menit kemudian,,smua pesanan berdatangan,,termasuk pizza American favorite

dalam beberapa menit semua makanan licin tandas (ini terjadi atas bantuan Danish Alicia-ponakan gw, yang lempar2 n jatuh2in makanannya),,sempet juga diselingin sm acara dia muntah gr2 ngegigit2 balon yang dikasi ama waitress pizza hut,,

walo uda tandas,,tp smua masi nunggu 1 pizza lagi,,yaitu si supreme,,akhirnya setelah sekian lama dtg lagi waitress yg laen (bukan si waitress ‘pilihan tepat’),,dia Tanya apa pesenan uda kluar smua,,

spontan kita bilang belom,,karena emng satu lg belom,,

eeee tau taunya,,si waitress ‘pilihan tepat’ dateng,, “ibu mau tambah orderan lg?super supreme ny?”

kaka gw bingung la,,kn kita dr awal emang uda pesen itu,,

kaka : lah kn dr awal emang uda pesen itu

si waitress: tp td ibu g pesen itu

kaka: pesen ko mba, kn dua pizza ny

si waitress : ibu pesen ke saya?klo di saya Cuma tercatet 1 pizza

kaka: laaahh kn td bilang sm mba,,terus kata mba ‘pilihan yang tepat untuk pizza anda’ (sambil ngikutiin gaya si waitress td)

si waitress : **sambil malu2 onta** oo gitu y bu,,maap ya bu,,nanti diantar pesenannya

Tik-tok-tik-toktok-tik-tok-tik-tak

ampir setengah jam,,

mulai ilang napsu makan,

pizza belon juga dateng,,

akhirnya diputuskan buat dibungkus aja pizza nya abis lama banget,,

eh abis bilang minta bungkus tnyt ngga langsung jadi juga,,

nunggu skitar 20 menitan lagi barulah si pizza datang,,

hum mba waitress,,mendingan drpd buang2 tenaga bikin gaya ‘pilihan yang tepat buat pizza anda’ mending bantuin chef nya bikin pizza hehuehuheu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s