Mango Chicken Pocket

Ada menu baru ktny di A&W,,namanya Mango Chicken Pocket klo ga sala inget,,hrgnya 13 ribu,,

Gambarnya c asik berat ngegodanya,,

Kya roti tortilla tebel yang dilipet dua n diisi ama chicken n salad,,terus dikasi saos mango,,digambarnya tuh si chickennya sampe mnyembul2 keluar roti,,tampak besar dan menjanjikan,,

Tanpa ragu gw pesen tuh,,

Beberapa saat kemudian,,,,

Tuh makanan digeletakin di meja gw dg dbungkus kerdus gitu d,,yg bisa disobek seperempatnya,,begitu gw sobek,,gw langsung terpana,,

Gw di TIPPPPPPPPUUUU,,

Ga sama banget sm yg di gambarrrr!!! Jauuuuhh,,

Warna roti nya c mirip,,setengh lingkarannya tp lebih kecil,,uda gitu ga ada satupun isinya yang menyembul keluar,,chicckennya dikitt bangett,,

Sdikit kecewa,,tapi tetep gw makan,,

Ternyata rasanya emang rasa mangga,jd ga gitu ngecewain d,,rotinya juga empuk ga keras,,salad nya juga seger (**ok ini jd another good point**),,dan ternyata setelah last bite,,gw kenyaaangggg,,😀

Jd kesimpulannya Mango Chicken Pocket ga gitu ngecewain,,buat gw,,

Kenapa gw tambahin ‘buat gw’? soalnya kapasitas perut gw cm sdikit,,jd y gw c kenyang2 aja,,hehehe

Buat yang kapasitas perutnya susah dibedain ama gentong,,gw rekomendasiin cari makanan yg lebih ngenyangin,,ni makanan jdin cemilan aja😀

One thought on “Mango Chicken Pocket

Leave a Reply

