Pisang

pisang

Jem 11 malem,,gw dapet sms “udh tidur nyet?”

Kyny ada yang ngira klo nomer gw adalah nomer kebon binatang!!!😦

orang ini manggil2 gw monyet gr2 tiap dia k rumah gw, gw pasti lg makan pisang n nawarin pisang k dia (**menyesal gw nawarin pisang :P**)

gw makan pisang gr2 di rumah gw ampir selalu ada pisang,,jd mau ga mau ya gw makan,kn drpd mubazir nti dosa,,soalnya nyokap gw ga suka pisang,,(**padahal sebenernya di rumah gw ada pisang terus dikarenakan ada dua manusia yang doyan pisang,yaitu gw m bokap hehe**)

klo diliat2 sebenernya ampir smua orang suka pisang loh,,lagi juga emang banyak gizi nya,,

Pisang itu kaya mineral (sebangsa kalium, magnesium, fosfor, besi, ama kalsium). Terus lagi, pisang juga ada vitaminnya yaitu vit C, B kompleks, B6 dan serotonin (yang guna banget buat kelancaran fungsi otak).

Energi yang didapet dari makan pisang juga 2x lebi banyak dari makan apel loooh. Pisang itu bagus banget buat cadangan makanan, soalny waktu yang diperluin badan buat ngolah pisang jd energi lebih cepet dibanding waktu buat ngolah nasi, biskuit ato roti buat ngehasilin energi,,tapi teuteup cadangan energi paling cepet didapet klo kita makan gula pasir ato sirop,,

Tapi kandungan protein n lemak pisang itu tmasuk rendah,,jadinya makan banyak pisang ngga bikin gendut (panteusan gw makan pisang banyak banget, gw teuteup ga gendut2 heu)

Jadiiii,,marilah berduyun2 makan pisang😀

Leave a Reply

