Panik

Gw lg donlod data buat tesis ude gt gw dilanda kebingungan,,terus mau Tanya k pembimbing ke 2 gw,,tauuunyaa dia ke Jerman doonkk,,

Panik,,panik,, panik ,,

Terus gw kepikiran buat ngemail jdlah gw ngemail dengan judul email “pa mau tanya”,,

Isinya :

“Ass, pa,….

<bla bla bla>

<bla bla bla>

<bla bla bla>

-tanti “

Email sent,,

Trus gw ngedonlot sebisa gw, ya sotoy2 sdikit la kali aja bener,,

malemnya gw cek imel lagi,,

di inbox gw ada email “re: pa mau tanya”,,

Hore,,hore,,hore,,dibalesssss,,

Gw seneng bukan kepalang,,

Begitu gw buka emailnya, isinya adalah :

“jadi pertanyaannya apa? ,, :D”

Ternyataaaaaa,, Saking paniknya td,,gw sama sekali ga nanya apa2 di imel pertama,, gw Cuma nyebutin gw itu siapa dan gw sedang apa,,kekkekkekkek ‘PINTAR’ sekali gw

2 thoughts on “Panik

Leave a comment