Barang yang harus ada di tas cewe

Apa yang harus ada di tas cewe?

1.      Lipstick ato lipgloss

2.      Bedak padat (untuk menyamarkan idung yang tampak mengkilap)

3.      Concealer (untuk lingkaran hitam di bawah,,juga buat nyamarin noda)

4.      Pensil mata

Ini semua list yg dibuat sama paolo penata rias nya putri Amelia Mignonette Grimaldi Thermopolis Renaldo (**siapa coba itu??klo yang pernah nonton ato baca princess diaries psti kenal d :D**),,jadi jangan pernah berpikir klo list diatas itu gw yang bikin,,!! Salah besarrr!!😀

Apa??ga percaya?klo gt coba aja liat isi tas gw skrg,,

Barang yang selalu ada di tas gw saat ini adalah,,hp,,dompet,,payung,,flashdisk

Ngga ada yang cocok sm list nya paolo,,eh ada d,,kadang2 klo gw lagi ‘bener’ gw suka bawa lipgloss,,tp klo pun gw bawa, ga pernah gw pake tu barang hehehehe,,

Klo bedak padat? Gw ga mungkin lah bawa2 bedak padat soalnya gw ga punya bedak padat secuil pun sekarang ahahaha,,

Klo concealer?? Apalagi barang ini,,klo megang aja gw belon pernah,,gimana mungkin ni barang bisa menclok d tas gw,,

Pensil mata??? Not a good idea kyny klo gw bawa2 di tas,,dmn gw ngegambar di kertas aja jeleknya ga ketulungan, apalagi klo gw hrs gambar di muka,,bisa2 muka gw ngga bisa dibedain sm ondel2,,hehehe,,tapiii gw slalu bawa pensil 2B ko😀 (**ga nyambung**)

Jadi dari 4 barang wajib itu,,gw Cuma punya 1,,dan itu pun jarang gw bawa2 ahahaha,,maapin ya paolo, gw masi jd cewe jadi2an =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s