“Perfect Princess Barbie”

semua nyaaa aja meng coment-in kt2 “Perfect Princess Barbie” nya gw

hehehehe,,

maksud gw adalah bukan princess look nya,,walo emang pada kenyataan gw ga bisa dibedain dr muka putri2 lokal maupun mancanegara heuheuhe,,

sebenernya ini lebih ke what will princess do,,

dimana putri itu harus selalu senyum,,baik,,ramah sm siapapun,,suka menolong,,dan semua itu hrs dilakuin dalam keadaan apapun,,walopun si putri sedang dalam keadaan gundah gulana setengah mampus,,

dan a princess will do her best buat kepentingan sesama nya,,

yah itulah yang gw maksud perfect princess🙂

tapi,,gw barusan ikutan kuis which barbie are you,,hasilnya perfect princess barbie,,gimana dooonkk,,ternyata itu adalah kenyataan =))


3 thoughts on ““Perfect Princess Barbie”

  1. there are no princess in real life with that kind of attitude…
    even princess diana don’t act like that.. hehehe
    ngerti kagak ceennggg? :))

  2. ya elah tur,,gw mah nyontoh princess aurora,,princess jasmine,,princess sapa lagi noh gw lupa,,pokonya smua yg ada di buku bedtime stories gw yg tebel warna kuning hehhe

    bukan princess diana tur,,kaga demen gw mah ama yang gitu2an,,ahahahaha

Leave a Reply

