Cause Celeb by Helen Fielding

Cause Celeb by Helen Fielding

Klo yang diterbitin gramedia judulny jd Relawan Elite,,

Helen Fielding itu yg nulis Bridget Jones’s Diary,,ini buku pertama nya dia sebelum Bridget Jones’s Diary,,pertama baca buku ini gw kira ga rame,,abis gw baca nya di sambil2,,sambil ini sambil itu,,jd aga pusing ama alurnya yang bolak balik,,tapi lama2,,buku ini jd ok juga buat dibaca,,jd g bisa buat berenti😛

Buku ini nyeritain dua dunia yang berbeda,,tentang famous club dan tentang kamp relawan di afrika untuk pengungsi2 yang kelaparan,,pastinya disini ada cinta2an, kalo ngga ga mungkin gw bilang buku ini bagus😛 (**becanda**),,gw suka ceritanya ngalir gitu,,dan gw juga suka akhirnya, walo simple tapi cukup menjelaskan,,yang paling gw suka adalah paragraf paling terakhir dari buku ini yang emang dr awal ude gw pengenin dan ternyata br diceritain di 3 kalimat terakhir buku ini🙂

cause-seleb1

One thought on “Cause Celeb by Helen Fielding

Leave a Reply

