Raibnya dua bungkus yupi

Anak muda pasti tau lah apa itu yupi,,termasuk gw,,karena gw masi muda kekkekkekk,,

Yupi adalah permen kenyal buatan PT YUPI INDO JELLY GUM di gunung putri, bogor,,dia punya website,,http://www.yupindo.com (kenapa gw kasi tau ini? Biar setidaknya ada informasi penting di postingan ini walo cm sdikit :P)

Bbrp saat yg lalu gw dpt yupi yang aquarium,,isinya 6 biji dengan bentuk permennya macem2 bentuk penghuni akuarium,,

gw makan sebiji,,enaaaak😀,,

biji ke 2,,ga kerasa,,

langsung nambah yang ketiga,,

terus makan dua biji langsung yg ke 4 dan ke 5,,

yg ke enam sayang tinggal 1 tapi sayang juga klo g dimakan, jd langsung masuk mulut juga,,

tiba2 tempat yupi kerasa kosong,,mungkin perasaan itu disebabkan isinya uda gw makan smua,,

Terus gw sibuk,,sibuk ke toilet,,sibuk keliling rumah,,nengok kucing di depan,,liat si ade makan,,pokonya sibuk banget smp akhirnya baru balik lagi ke kamar,,

tiba2 ada yupi satu bungkus lagi di meja gw,,**waww**,,kali ini judulnya fruit cocktails,,(**keterangan : yupi ini bukan muncul tiba2 sbnrnya,,tp ude ada dr td,,cm gw aja yg sok2an lupa akibat sibuk ngiter2 rumah ngelakuin berbagai kegiatan ‘penting’**)

Trus tanpa ragu mu gw buka ceritanya,,siap gw santap,,tp ada yg aneh,,ktny cocktail yg artiny hrsny bentuk buah2an,,tapinya ko ada bentuk ikan dua biji,,gw cekakak2,,trus gw ngata2in si yupi soalny gw kira dia sala masukin yg akuarium ke cocktail,,bisa2nya mereka khilaf begitu,,dengan gegap gempita gw mu liatin ke ade gw perihal kekhilafan itu,,tp tiba2 gw ky dpt wangsit untuk bener2 liat yupi ny,,

Dan eng ing eng,,ternyata yg gw kira bentuk ikan adalah bentuk nanas warna bening dan ntah buah apa yg warna kuning,,jd ternyataaaaa kesalahan ada pd gw kekkekkekk,,karena gw sebal,,gw duduk lagi,,terus dengan sadis gw robek plastiknya,,lagsung gw makan tuh nenas tanpa perasaan,,terus dilanjutin sm buah unknown wrn kuning,,abis dalam itungan detik,,terus gw masi kesel,,akhirnya gw makan semua tanpa ampun,,akhirnya sekarang di depan gw ada 2 bungkus yupi yang isinya uda raib,,dan misteri judul postingan ini pun terpecahkan😛

ini ni bungkus nya si cocktails

ini ni bungkus nya si cocktails

Leave a Reply

