Dilemma ngidamnya si ade

Jem 5 sore,,si ade lg kebingungan,,

Gw Tanya kenapa c? terus dia bilang,,pengen beli jamur crispy di depan komplek,,gw bilang y ude sono beli aja,,klo gw jd dia c ya g mungkin bngt kepengen soalnya tu yg jual ad di depan komplek yang artiny kudu jalan kaki jauh dulu Cuma buat bli itu doank,,

Tp taunya si ade mengurungkan niatnya,,ktny “ngga jd ah mba,,”

Dengan spontan gw Tanya kenapa,,soalnya jrg2 si ade berubah pikiran klo menyangkut makanan,,

Terus katanya “ade ngegendutin ni,,brsn liat foto di fb yg baru mba tag in,,nampak bagian pantat gede bngt,,uda gt ciri2 lainnya jadi gampang keringetan,,make jaket bntr aja ude keringetan,,terus td lg tidur terus dibangunin mamah tb2,detak jantungnya jd sdikit g teratur” gw manggut2 terus nanya,,emang skrg beratnya berapa,,ternyata eh ternyata die ude naek 7 kilo aja,,jd 78 skrg,,

kyny c dia tetep ngidam jamur crispy,,tp ngebayangin minyaknya si jamur crispy dan angka 78 bikin dia diem di tempat ngelanjutin baca harpotnya dan kyny c mule melupakan ngidamnya,,

dan gw??merasa menyesal atas apa yang telah terjadi,,jdny g ada yg mau bli makanan jauh2 lagi heuehuehuehu,,

smangat de!! Olahraga lg ajah nti juga 71 lg,,trus jd bisa bli makanan lagi hekhekhek,,(**gw bener2 kaka yg tidak berguna :D**)

Leave a Reply

