diare

Uda 3 hari perut gw g beres,,

hari pertama,gw anggep g kenapa2,,

hari kedua,,sdikit aga mual n lemes,,gw kira masuk angin,,tp perut masi mules2,,akhirnya beli diatab itu juga disuru dosen gw karena gw kaga mau makan siang,,

dan skrg adalah hari ketiga,,masi mules c,,tp g mual,,cm aga was2 aja klo jauh2 dr toilet hehe,,nyokap bilang kulit gw ude Nampak mengering ky gurun pasir,,trus tampak lebih kurus,,buat ngebuktiin gw timbang berat badan tuh,,taunya berat gw skrg 43,5,, berarti turun 1,5 kilo,,panteus ko rasa2nya badan gw me-ringan hehehe,,nyokap langsung berceramah panjang lebar perihal berat badan ktny normalnya tuh berat 49,,terus gw bilang aja,klo gw juga pernah ko punya berat badan 50,,

nyokap lgsg tiba2 jd rajin bikini nasi kunyit,,nasi yang dicampur kunyit tanpa minyak,,rasanya pait krn kadar kunyit yg tinggi,,seperti biasa gw makan ¾ nya,,1/4 nya gw sumbangin ke ade gw hehe,,(**ude gw sorak sorai ngrasa telah melewatkan cobaan makan nasi kunyit dan ngsi sisanya kea de gw,,taunya nyokap dg santai bilang,,yang buat makan siang uda mamah siapin tuh di meja,,aaaaggghhh**) ude gt nyokap bikinin teh tubruk yang paitnya amit2,,gw Cuma tahan minum bbrp teguk,,ude gt gw nawar ke nyokap klo teh nya dgenti teh celup aja d, biar rasanya lebi masuk akal,,untung penawaran gw di approve😀

nyokap ma ade gw ga berenti2 ngatain gw kurus bnget,,pdhl menurut gw kyny c biasa2 aja,,mereka aja terlalu berlebihan,,walo emang kdg2 ada perasaan aga gontai klo jalan hehe,,nyokap g berenti2 nyuru minum obat,tp alesannya bukan biar gw sembuh,,alesannya biar gw ga makin peyot dengan tangan ‘pacer’ (**bahasa nyokap gw yg artinya ukuran tangan kecil dengan kadar daging sedikit**),,ade gw juga ngeledekin ga berenti2 atas kekurusan gw,,padahal ini smua sala dia!! suru siapa dia ngegendutin,,rumah ini kn punya kapasitas maksimum buat nahan berat orang yang tinggal di dalemnya,,jd klo ada yang nambah gendut,,harus ada yang nambah kurus kekkekkekk,,

skrg badan gw Nampak seperti baru keluar salon di catok gaya papan hakhakhakhak smakin ga bisa dibedain sm papan penggilesan,,,,tp setidaknya gw masi punya cadangan makanan di betis,,cukup lah ya buat bertahan😀

Leave a Reply

