Cica

cica

Dia cica🙂 lucu kan??🙂 (**harus bilang lucu loh!! Awas ya klo ngga!! Hehehe**)

Boneka gw dr kecil,,yang berarti umurnya sama ama gw, masi 17 taun😀

Kenapa nama nya cica? Konon itu gw ndiri yg ksi nama,,jamannya gw blum bisa ngomong,,tiap mu diambilin boneka ini,,gw slalu nyebut nya “cica,,cica”,, mungkin dulu maksud gw adalah kelinci,,tp apa daya laen di hati laen di mulut hehehe,, sejak itu jdlah namanya cica,, maapin ya cica,namanya kurang ok,,

Menurut nara sumber (**baca: nyokap gw**) gw adalah anak yg g pernah rewel dan botak (**gw mengalami masa botak yang lebi lama dr normalny kebotakan anak seumuran gw**),,hobi gw adalah masuk ke lemari tv, duduk dsana sm cica,,

Kemana2 gw hrs sm cica,,apalagi klo pegi2 jauh,,cara gw menimang2 si cica adalah dengan menjinjing kupingnya,,maapin ya cica,ternyata gw waktu kecil cukup sadis juga mpe telinganya cica robek berkali2,,untung ada ahli bedah yang slalu siap sedia bikin cica ga cacat lagi (**baca: nyokap gw**),,

Taun berganti taun,,gw masuk tk,,masuk sd,,masuk smp,,sma,,ampe akhirnya skrg gw kuliah,,cica masi ada,,hehe,,beberapa boneka gw jaman kecil ada yg uda di kasi2in ke pemulung ama nyokap,Cuma cica yang ama gw g bole dibuang,,walo untuk ukuran badan gw skr yg jauh lebih gede dr waktu gw kcil,,cica ga enak buat di peluk,,jd cica gw bw2 aja,,klo gw ngrjain di meja,cica gw dudukin di meja,,klo gw lg sering di kamar,,cica gw bw ke kamar,,

Cica skrg uda jelekk bngt,,telinga kanan nya mule mu robek lagi,,badannya uda aga gepeng,,bulu nya uda ky bulu kambing ga ada halus2nya,,warnanya uda kucel,,tapi gw ga akan ngasiin cica ke siapa2,,cica ga pernah bisa digantiin🙂 (**jieee so sweet bngt y gw kekkekkekkek jd gatel2 denger nya **)

Leave a Reply

