being cool

Gw,,

..bersikeras membohongi diri sendiri dan mengingkari bahwa kenyamanan yang gw dapet slalu berasal dari satu orang yg sama,,

..menunduk beberapa saat untuk menegakkan kepala dan tersenyum untuk memberinya selamat atas kebahagiaannya dg orang lain,,

..terisak perih ketika kata2 pedas dan tajam keluar dari mulutnya,,

..menunduk dan memohon maaf atas sesuatu yang gw sendiri ngga tau dimana letak salahnya,,dan sampe skr gw ga berani nanya ttg saat itu,,karena gw g mau dia ngeluarin kt2 yang mnyakitkan lagi,,

..berulang kali melihat nya jatuh bangun ngejer orang2,,orang2 yang berbeda,,

..ditinggalin ketika dia uda nemu orang baru,,dan orang2 itu slalu datang silih berganti,,

..akhirnya memutuskan untuk memilih orang lain juga,karena dia g pernah datang,,

..mungkin memang ga berjodoh dengannya,,

..butuh berapa tahun untuk bener2 ngilangin semuanya?

..slalu dengerin lagu gwen tiap inget semuanya,,

..tau klo we’re cool

And now we’re hanging out with your new girlfriend

So far from where we’ve been

I know we’re cool

**sigh**

Leave a Reply

