Nasi Rebus

Seperti biasa gw males makan,,tp kyny gw hrs makan,,akhirnya spt biasa juga gw bikin nasi rebus,,

Ini bahan2 nasi rebus kali ini: Bawang, Garem, gula, Cabe rawit, Tahu putih, Kol merah,kol putih, Sosis, Daun kemangi, Kerupuk, Mentega, Nasi putih,Air

Munculah beberapa pertanyaan,,

Kenapa gw g nulis takarannya?karena smua bahan diatas gw pake sedikit2,,sgimana maunya gw,,

Kenapa harus bahan2 diatas yang gw pake?karena itu smua yang saat ini ada di kulkas gw huehehehe,,

Gimana cara bikinnya?? Aduk smua bahan jadi satu,,sampai rasanya sesuai dengan selera,,

Klo gw suka nya sampe nasi putih uda ga kaya nasi putih lg,,dan rasa nasi putih nya uda ga ada,,bagusnya c nasi nya jgn kebanyakan,,dan persentase lauk sm nasi klo gw c lbi suka banyakan lauknya,,

Dan yang pasti gw hrs makan dengan cepat itungan menit biar tu nasi masi panas dan selera makan gw masi ada hehehehehe,,

One thought on “Nasi Rebus

Leave a Reply

