Who Are You

who-ar-u

Gw lagi suka banget sama who are you,,

Tiap hari dengerin terus sondtracknya,,

Who are you itu film seri korea,,

Cerita nya emang ky mimpi banget,,dimana si pemeran utama diketemuin sama pangeran ganteng n cool dengan cara yang unik,,dimana si pangeran ok berat,,ok tampangnya,,ok kelakuannya,,ok coolnya,,ok sifatnya,,

Kenapa gw suka film ini:

1.Menurut gw ceritanya bagus

2.Gw suka sang pangerannya (all package)

3.Soundtracknya bagus2,,diputer di scene2 yang bikin ngena banget,,

Jd pengen nonton lagi (padahal gw ude tamat nontonnya),,tapi pengen liat dia lagi hehehe,,sekarang pun gw sambil dengerin soundtracknya,,tiap denger soundtracknya, berasa banget film nya walo gw ga lagi nonton filmnya,,

huhuhu sedih,,sedih karena emang kdg2 pelmnya sedih,,sedih juga karena sadar ga akan pernah nemu yang ky ginian,,yah tapi bukankah itu salah satu alesan kenapa kita suka nonton film,,mencari sesuatu yang g bisa kita rasain di kehidupan nyata😀

lagunya sediihhhh,,aw aw aw,,

…such lies u told to me

but im willing to let it go…

Leave a Reply

