click – enter

>> google.com <enter>

>> click di box search

>> “ …… “ <go>

>>

Muncul berjuta-juta link-link yang ktny c berhubungan

>> <double click> link yang punya judul paling menjanjikan

>> muncul list data

>> <click> yang paling menjanjikan

>> muncul ftp directory dari NASA (kyny pilihan awal ude bener)

>> keluar 3 pilihan

data

doc

software

>> <click> doc

>> README.txt

>> <loading> {gw lagi loading maksudnya,,baca-baca-baca,,ga ngerti,,ok,,tinggalin :P)

>> <click> software

>> keluar,,bla-bla-bla.txt

>> <loading> (gw loading lagi tentunya huehuehue,,ini kyny suatu bahasa pemrograman,,tp entah apaan,,jadinya,,biar aman karena dibaca juga gw g ngerti jd gw save aja,,)

>> <click> data

>> keluar dua data zip..

>> save as di plesdis

>> <loading>

>> <loading>

>> <loading>

>> <loading>

>> <loading>

>> <loading>

Teruuuusss aja gw loadinggg,,kaga ngerti nihhh,,terus datanya gimana bukanya??? Siinya apa ajaaaa?? Daerah mana aja?? Daerah yg gw butuhin ada apa ngga?? Ktny ada dr taun 85, ada dimanaaa??

1 menit,,2 menit,,5 menit,,10 menit,,20 menit,,30 menit,,

Yaa sudahlah,,yang penting bawa dulu ke rumah,,nti mikir lagi di rumah,,huehuehuehuehue,,

One thought on “click – enter

Leave a Reply

