Proposal ketiga gw

[Saat2 menghadap pembimbing buat ngasi proposal gw yang kedua,,]

Gw : ini pak,,

Pembimbing : (**baca proposal gw**)

Gw: (**kembali ke computer gw dan kembali baca imel2 sampah di milis**)

Pembimbing : aah tan kamu masi mozaiking,,jangan kaya gini pola pikir nya,, coba kamu baca banyak referensi,,udah beres baca, jangan dijadiin mozaik,,tapi kamu tutup tuh semua referensi,,terus kamu ngelamun,,apa yang jadi penghubung antara semuanya,,apa yang kira-kira bisa kamu jadiin research question,,baru kamu tulis hasil yang kamu lamunin tadi,,nulisnya harus from the deepest of your heart,,

Gw : **manggut-manggut**

1 hari kemudian,,gw beres baca lumayan aga banyak referensi (saat itu uda jem 12 malem),, terus gw lakuin apa yang disuruh pembimbing gw,,gw tutup laptop,,gw tutup buku gw,,terus gw beranjak dari kursi menuju tempat tidur,,terus gw cari posisi enak,,terus gw merem,,gw ngelamunin apa2 aja hasil bacaan gw tadi,,https://storitie.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif

1 menit,,

2 menit,,

3 menit,,

4 menit,,

5 menit,,

,,,

Tiba2 hp gw bunyi,,ada sms masuk,,waktu gw baca,,loh ko uda jem 5 pagi,,heuheuhuehueu,,ternyata setelah 5 menit gw ngelamunin sea level rise dengan seksama, gw langsung ketiduran,,

langsung gw bangun dan kembali ngelamun (**tapi sekarang ngelamunnya sambil duduk, mencegah hal-hal yang diinginkan soalnya :P**)

Hasilnya?? Lumayan, jadi sebuah latar belakang, walo gw ga yakin cukup ok, tapi kyny better dari yang kemaren,,heuheuheu kayanya lohhh,,

Sekarang gw mau ngelanjutin tidur dulu bentar,soalnya tidur yang abis 5 menit mikir semalem ga kerasa kaya tidur,,ga pake niat c,,

bukankah segala sesuatu itu harus slalu dimulai pake niat?šŸ˜€

Leave a Reply

