Monik

Siapa coba monik? Dia adalah seorang wanita,,

hahahaha jawaban yang SANGAT PINTAR bukaaannn,,(gw memang membanggakan!! =D )

Monik apa moniq ya nulisnya?

gw ga merhatiin,,ini sbenernya judul bioskop Indonesia

yang barusan gw tonton di transtv,,yaa lumayan d, lebih bagus penyajiannya

drpd sinetron Indonesia kebanyakan yang biasanya satu layar isinya muka smua,,

pernah merhatiin ga gimana sinetron Indonesia?

https://storitie.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gifampir smua gambar diambil close up dari depan,,

yang hasil akhirnya di layar tv kita Cuma terpampang muka orang,,

Nah bioskop Indonesia ini lumayanan lah yaaa cara ngambil gambarnya,,

dari berbagai sudut,,dengan aga berteknik kyny c,,

Nah, cerita tentang monik ny selesai,,

heuheueuhe pasti dikiranya gw mau certain gimana cerita pilm monik yaa,,

moon maap ude ngecewain soalny gw ga bakalan kasi resensi pilm monik

(**abis ada Surya Saputra nya c,dia bukan favorit gw**)😀

Ude beres tu pilm monik,,

gw masi guling2 kan tuh depan tv,,

trus nyokap gw mindahin chanel,,’klik’

Hummm tiba2 di layar tv ada 3 orang,,

1 cowo,,1 cewe berkerudung biru yang model kerudungny aga ajaib,,1 lagi cewe non kerudung,,

Terusss,,

Karena gw masi guling2 dg manis,,gw liat tuh pilm,,

lagi adegan si cowo nya bacain ayat Al Quran uda gt ngomong,,

yang bikin ajaib adalah ternyata dia berlogat jawa medok,,

gw ga mau ngetawain sebenernya karena gw juga masi ada darah jawa nya,,

tapi moon maap ya eyang putri,eyang kakung,,skali ini aja deh ngetawain,,

abis geli banget dengernya,,soalnya mukanya uda serius banget tapi suara yang keluar tetep ajah logat medok jawa,,ksian banget,,

Kemudian,, munculah si gadis berkerudung biru,,

dan ternyata logatnya jawa medok juga,,

terus gw dengerin tuh dia ngomong,,

oooo ternyata si gadis adalah adik sang kakak (maksud gw,,kakanya ntu cowo yang diawal td gw certain),,

ok2 sdikit masuk akal,,klo kaka nya jawa ya ade nya ga mungkin tiba2 batak kan??!!

kecuali bokap-nyokapnya emang ktemu di selat sunda terus nikah terus tinggal di tanjung priok,,

terus lahir 2 anak,,

anaknya yang perempuan mirip bokapnya,,anaknya yang laki mirip nyokapnya,,

ok gw makin ngelantur,,

teruuuss adegan selanjutnya adalah sang kakak menggiring sang adik (**layakny gembala menggiring kambing**) ke arah sofa,,

dan disinilah baru keseluruhan badan si adik keliatan (td di awal c ky sinetron pada umumnya yang kamera fokus ke muka doank,,)

ternyata si adik yang berkerudung biru itu, celananyakekurangan bahan, jd panjangnya Cuma ampe bawah betis dikit,,ksian banget ya,,

Ada satu lagi yang belon gw certain,si wanita kedua,,

gw ga tau dia siapa nya si kakak beradik itu,,yang pasti dia ga berkerudung dan lagi dalam posisi memenyeng2kan bibir dan mata soalny dia lagi ngelakuin adegan nangis,,

lama banget tu aer mata baru keluar,,disela2 dia nangis,dia ngomong dan tebak doonkkk ternyataaaaaaa,,dia juga berlogat jawa medokk,,

ahahahhhaha gw langsung ngakak tiada tara sambil menyimpulkan bahwa ini adalah film orang jawa,,

gw buru2 ngungsi dari depan tv berhubung nyokap uda pasang tampang ngusir karena keasikanny menikmati film Javawood terganggu sm ‘ocehan lembut’ dan ‘tawa manis’ gw,,

Jadi sekedar info aja nih,,selaen Hollywood,,bollywood,,ternyata ada juga Javawood hahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s