Gita Cinta SMA

Jam nya makan siang,,

gw makan di imam bonjol,,

yang menyediakan berbagai rupa makanan,,

Gw milih lomie ayam,,

setelah beberapa saat mangkok lomie ada didepan gw,,

kondisi terakhir dari lomie gw adalah gumpalan kuah dengan beberapa untai mie plus beberapa lembar sayur mengambang didalemnya,,

(**klo lo kira lomie yang bakal gw bahas,,berarti lo salah total,,**)

https://storitie.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gifWaktu gw ampir beres makan,,

gw ngudek2 kuah berharap nemu daging sapi dimana hal itu adalah ngga mungkin karena gw mesen lomie ayam bukan lomie sapi,,

lagian juga lomie sapi ga ada di daftar menu,,

Ulang lagi ceritanya,,karena paragraf diatas menyimpang dari topik gw yang seharusny,,

jd waktu gw ampir beres makan,,

gw liat ada 1 rombongan (4 orang bisa disebut rombongan ga c??),,

iya mereka berjumlah 4 orang dan mata gw tertuju sm satu sosok cowo,,

pake polo shirt merah marun potongan slim fit,,

plus jeans model lurus,,mata sipit,,kulit putih,,

ayoo siapa diaaaa???!! Masa c ga ada yg tau,,hehe

Dia itu kecengan gw jaman sma kelas 3,,yang gw gila2in,,karena dia pintar sangat!!!

Gimana ga pinter, dia itu guru les matematika gw muahahahaha,,

kelas 1 mpe 2 kerjaan gw g pernah belajar,,

klo lagi pelajaran, gw ijin ke wc,pdhl aslinya gw jajan di belakang,,

klo pun gw dikelas,,gw ceting make kertas sm temen sebangku,,

intinya masa kelas 1-2 sma gw dipenuhi dengan kebodohan,,

mule kelas 3 gw br berpikir buat memberantas kebodohan,,

itupun gw masi bergulat untuk milih yang mana yang mau diberantas,,

akhirnya matematika lah pemenangnya,,

ya karena emang gw paling cinta ama matematika c,

yang laen c formalitas ajah buat ngehias raport,,

apalagi kimia,,ooo gw ngga jodoh banget ama yang namanya kimia,,mkny niley gw jelek banget (**mule nyalahin takdir perjodohan atas jeleknya niley2 gw di waktu sma**)

Kelas 3 ini mulai lah gw les demi masa depan yang cerah

(**anehnya ampe saat ini gw nulis ni postingan kecerahan belun juga datang**) ,,

dan guru les nya adalah kita sebut aja X,,

X itu baeeee banget,,

berjiwa muda walo pada saat itu dia berumur kepala 2 berbuntut 8,,

X diisukan belom nikah (**dulu gw girang bukan kepalang denger isu ini**),,

tiap minggu gonta ganti hp

(**ternyata usut punya usut dia punya counter hp di BEC,

jd itu adalah barang2 jualan dia euheuheuhe**),,

X memiliki darah keturunan makanya matanya sipitdan kulitnya putih,,

dia pinter luar biasa,,klo ngomong cadel,,

selera bajunya kurang ok,,

tapi karena gw ngecengin dia jadi masalah seleranya termaafkan hehehehe,,

Tata cara gw ngecengin si X adalah

1. belajar matematika dr berbagai buku,,

2. nyari soal yang paling susaaah sedunia terus ditanyain ke dia,,

3. klo lagi les gw ngerjain soal secepat mungkin,,

Ritual gw klo lagi les,,

1. dateng lebih awal,,

2. trus lgsg ke toilet (krn dia pasti ada dsitu :D)

3. masuk kelas duduk di deket depan (otomatis dia pasti bolak balik disekitar gw ato duduk di lengan kursi gw),,

4. pas istirahat solat secepet mungkin,,

5. terus lgsg nongkrong ditempat dia berada,,

6. pulangnya keluar lebih lama, trus lgsg ke dia smbil bawa soal tersusah sedunia yang ude gw cari di rumah,,

7. jem 7an gw baru pulang terakhir dan dia selalu bilang “ati2 dijalan yaa”

(**gimana??norak banget kan gw!!! Huahahahaha)

Dan kemaren gw ketemu lg ma dia,,mukanya g berubah tetep baby face dengan mata sipit cumaaaa perutnya ude aga buncit huehuhuehe,,

daaaannn dia bawa gandengan yang sama2 bermata sipit,,mungkin istrinya

(**padahal dulu gosipnya dia klo pacaran maunya ama cewe yang cantiiiikk bngt**)

Gw ga nyapa dia karena dia pasti ga inget sm gw,,

krn gw wkt sma ga ky skrg,,beda,,

jd males ah buat ngingetinnnya,,

teruuus scara g sadar gw jd merhatiin dia kan ya,,

dia tampak salah tingkah gitu,,

bolak balik liat gw hohohoho,,

(**padahal gw Cuma lagi merhatiin buat ngeyakinin klo itu emang X**)

dan waktu gw mu pulang gw lewat mejanya,,gw denger jelas suarany,,

dan emang bner suaranya sama J

Seiring dengan gw keluar dr tempat makan itu, ‘gita cinta sma’ gw juga berakhir saat itu heuheuhuehueh

,,Dan postingan pun berakhir,,

(**ending postingan ini aga aneh ya?? Tenang lo ga sendirian,,gw juga ngrasa aneh ko,,

tapi mu gimana lagi ceritanya cm ampe sgitu doank heuheuheue **)

2 thoughts on “Gita Cinta SMA

  1. Dulu d masa SMA,Aku juga sempet gonta-ganti gebetan.Tahu siapa gebetan aku?Guru Kewirausahaan,Guru English,Guru Olahraga.Putus dari yg satu,nyambung ke yg lain.Pokokny aku anak tergila di SMA dulu.

Leave a Reply

