Meet the animals

DD

Kemarenan gw uda certain kn ya kunjungan ke taman safari,,

Nah sekarang gw mu kenalin beberapa temen baru gw yang berdomisili di taman safari,,

Yang pertama,,namanya Iweng,,

Dia adalah seekor gajah yang kloliat dr perawakannya kayanya uda cukup tua,,kenapa gw bisa kenal dia?? Karena gw nekin dia kemaren hehehe,,jd di taman safari emang ada gajah tunggang,,nah si iweng itu yang jd gajah tunggang nya,,gw naek diatasnya kan ya,,bentuk rupanya ky gajah pada umumnya,,berbadan gempal, besar dan berwarna kelabu,, satu hal yang baru gw tau, ternyata gajah itu berbulu ya,,emang aga jarang gitu tumbuhnya ga kaya bulu kucing tp lebih kaya bulu rambutan, dengan bulu yang tebal,,uda gitu klo dipegang tekstur kulitnya juga kasar kaya tanah kering gitu,,

Yang kedua,,namanya kibo,,

Dia itu harimau umur 3 bulan,,dengan tampang imut kaya anaknya di film beranak dalam kubur,,yaa gga mungkin lah ya,,yang bener anak di film lion king sapa ya namanya gw lupa ingatan,,ini pertama kali nya gw ngelus2 harimau mini,,bulunya ga kaya kucing yang lembut,,bulu nya aga kasar ky karpet,,tapiiii lucu sekaliiiii si kibo,,dielus2 juga tetep tiduuurrr ajaaa,,(**huhuhu pengennn,,pengen punya satu buat di rumahhh,,**)

Yang ketiga,namanya adam,,

Adam itu orang utan kyny,,ngeliat dr gondrong nya rambutnya dan cara jalan dan panjangnya tangannya,,adam itu masi kecil kata pawangnya,,jd aja kelakuannya masi manja2 gitu,,adam hobi banget minum minuman,,jd klo ada pengunjung yang bawa minuman pasti pengen dia ambil,,jadi berhati2lah wahai manusia yang membawa minuman ke tempat adam,,

Yang keempat,,namanya tamil,,

tamil dipangku gw hehehe

Dia harimau juga umurnya 4 bulan,,dia lucuuuu sekali,,gw poto ama dia,,dia dipangku dip aha gw,,uduuuuuhhh ga kuat lucunya,,tangannya bulet besar dan mantap,,aduh ga bisa dideskripsiin d segimana gw senengnya,,walo aga2 takut digigit,,tapii gw sukaaaaaaaaaaaaa bangettttt,,,

Sekian perkenalan beberapa temen baru gw ehehehe,,

senengnya waktu tau klo binatang2nya punya nama,,itu artinya kan si penjaga nya sayang sama si binatang2 itu mkny dikasi nama,,jadi lebih terasa kekeluargaannya,,iya ga c??!!apa gw sotoy yah hohoho,,

note: moon maap klo ternyata ada sala2 nama,,itu berarti kesalahan di pendengaran penulis hohohoho

2 thoughts on “Meet the animals

  1. Ceng, ini msh safari malem jg?
    Buleeeettt gw ceng pgn ke taman safari…
    Hayooo selesaikan thesismu…
    Kebuuutt… Biar kt bs ke taman safari… Hehehe

Leave a Reply

