Ber Safari-ria malem-malem

Setelah 22 tahun gw malang melintang di dunia persilatan (**baca: 22 tahun gw idup**) gw ke taman safari juga akhirnya,,

Tepatnya safari malem yang mulei di buka jem set 7 malem,,

Pertamanya sama lah ya,,masuk nya bayar dari gerbang tiket mobil,,tapi udah gitu mobil kita parkir n kita harus registrasi buat ngambil nomer urutan naek bus killing safari nya,,mungkin soalnya klo malem lbih beresiko klo naek mobil sendiri,,

Gw dpturutan no 10,,kebagean di bus kedua,,

Gw ambil tempat duduk paling depan di sebelah pa supir yang sedang bekerja,,

Perjalanan dimulai dg lampu dalem bus mati,,slain itu juga lampu mobil yang seharusnya nyorotin jalan nya mati juga (**ktny c biar kita berasa lagi di hutan belantara gitu d**) bikin sensasi seremnya dapet banget,,tapi sensasi serem nya bukan karena serem berasa di hutan belantara,,serem nya gara2 takut aja si pa sopir nabrak karena kan lampu mobilnya sm skali ga dinyalain,,jd tiap mati,,gw berdoa smoga ga nabrak,,smoga ga nabrak,,smoga ga nabrak,,

Trus kita datengin masing2 lokasi binatang,,binatang2 nya disorot pake lampu sorot dr atas bis,,dimana lampu sorotnya di kendaliin ma pa supir,,

Didalem bus ada mba2 pemandu sorak,,(**si mba yang memandu, kita yang bersorak,,**). Jd si mba ini,,kita sebut aja dia mba X biar terdengar lebih akrab,,mba X ngejelasin ttg masing2 binatang,,dari makanannya,,tempat asalnya,,kebiasaannya,,no telfon,,artis favorit,,teman yang paling disukai,,sama motto hidup (**ok, 4 yang terakhir gw ngarang**)

Ada beberapa yang masi bisa gw inget dg jelas,,

1.Jerapah,,binatang ini tampak cantikkk banget,,menjulang tinggi,,jalannya anggun,,dan gw langsung suka berat sama dia,,dia tinggiiiiiiiiiiiiiiii banget,,dengan badannya yang semampai bikin jerapah ga bisa berenti2 gw pelototin,,nah kata mba X si jerapah ini diksi tambahan makanan berupa bawang Bombay, katanya biar kulitnya mulus,, jd untuk yang pengen kulitnya mulus dan bagus mungkin bisa dimulai dengan mengkonsumsi Bombay 3x sehari,,

2.Harimau,,singa,,macan,,atau apapun tu yang sejenis,,dr dulu gw emang uda sangat suka binatang ini,,karena dia mirip kucing tapi dalam versi gagah, ganteng, cowo banget, pokonya keren bngt dimata gw tentunya,,dsini juga ada harimau ato singa putih,,oalah kerennyaaaa stengah mati,,gagah,,klo gw betina, gw ude mau minta nomer telfonnya,,ato minta nginep sehari dah biar bisa lebih akrab,,sapa tau ajaaaa nti nyaa😛

3.Rusa,,ada banyak rusa dsini,,rusa2 itu begitu lucu,,hidup berkelompok,,dan katanya salah satu keberhasilan taman safari dalam melestarikan rusa ini,,krn asalnya si rusa cm ada beberapa (**ingatan gw yang tumpul ga mampu mengingat berapa jumlah awalnya hehehe moon map atas informasi yang tidak memadai**) tapi gw seneng karena ternyata safari berhasil,,setidaknya untuk rusa ini😀

4.Beruang,,lucu c,,tapi gw ga bgitu suka ah,,lebih suka beruang dalam bentuk boneka aja hehehehe,,beruang ini seperti beruang2 pada umumnya,,dia berperawakan gendut,,dan gosipnya c dia berbahaya juga,,

5.Lama,,mereka lucu bngt,,dan bertebaran di tengah jalan dengan tampang oon nya

6.Kuda nil,,klo ada binatang yang paling gw jijik liatny,,ya kuda nil,,karena dia gendut dan tampak licin,,

7.Dan lain lain yang ga mungkin gw sebutin satu2,,dikarenakan ingatan gw yang pendek dan tumpul hehehehe,,yang pasti smua binatang dsana bagus2 J

Ya gw emang pecinta binatang c,,jd smua gw bilang bagus, kecuali kuda nil,,hahahaha,,

Abis beres killing kota naek bus istimewa dan duduk disamping pa supir yang sedang bekerja,,kita dibolehin naek macem2 maenannya (**kaya dufan kecil2an gitu d**) make tiket terusan yang tadi,,gw maen kapal aer,,kapal yang muter2 diatas aer diiringi lagu anak2 (**ni gr2 gw nemenin ponakan**),,maen kuda yang muter2 layaknya komidi puter,,juga diiringi lagu anak2 (**ini juga masi gara2 nemenin ponakan**),,masuk rumah hantu (**ngga serem sama sekali tapinya,,ya lumayanlah ya tapinya uda lama ga ada rumah2 hantu**)

Fyi,,maen maenan2 ini dilakuin by request lohh,,jd mau kita Cuma sendirian juga,,tuh maenan bakalan dinyalain,,ok juga kan😀

Selaen itu banyak toko souvenir,,ktny c klo kita beli barangnya ssma aja ky kita nyumbang buat binatang,,makany gw langsung aja beli tas monyet hueueuhuehue,,demi kelangsungan hidup sejuta umat😀

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Taman Safari Indonesia

Jl Raya Taman Safari

Cisarua Puncak – Bogor

Phone: 0251-250000 Fax: 0251-250555

4 thoughts on “Ber Safari-ria malem-malem

  1. mbo.. rusa tuh info nya begini
    rusa tutul adalah rusa asli indonesia yg sdh langka taman safari di kasih 8 ekor dar istana bogor, tp skrng sdh ditangkarkan di taman safari jd jumlahnya sdh beratus2.

    & fyi, beruang selain hewan paling kaya, gosipnya dia jg hewan paling buas di dunia. (ternyata).

  2. hoooiiiiiii umur lo bukannya 23 ya hehehe😛 wuuuihhhh baca ceritanya gw jadi kabita uy.. jadi pengen, sekarang ini gw lagi pengen ngerasain suasana beda, ga ngota gt.,

  3. humm kan gw baru mulai umur 23 nya,,jadi malang melintang nya di umur 22 hohoho,,dan kesampean di umur 23 (**hahaha teuteup ga mau disebut umur 23**)

Leave a Reply

