Otak sama hati

Manusia,,punya otak,,juga punya hati,,

Udah bentuk mereka berdua ga sama,,fungsi mereka ga sama,,letak mereka juga ga sama,,kadang kinerja kedua bagian tubuh ini juga ga sama,,

Otak selalu nyuruh diri kita ngelakuin hal2 yang ’seharusnya’,,hal logis yang hrs kita lakuin,,

Tapi,,

hati slalu nereakin yang sebenernya pengen kita lakuin,,

Dan terkadang yang pengen kita lakuin adalah bukan yang ‘seharusnya’ kita lakuin,,bukan hal yang benar dan masuk logika,,

Dan gw lagi pengen ngelakuin apa yang hati gw tereakin,,tapiii lagi2 hati gw kalah,,otak gw mendominasi,,sebagai manusia yang baik gw harus melakukan apa yang otak perintah,,

Gw lakuin bukan karena gw pengen,,gw lakuin karena itu ‘benar’

(**benar menurut siapa??**)

One thought on “Otak sama hati

  1. ya benar mnurut otak,heuheu,,

    logic buat menilai
    hati buat menstimulus
    fisik yang menjalankan or realisasi

    jadi seblum melakukan berpikir dulu dg logic trus didukung o/ hati (supaya tulus ngejalaninya) baru bertindak dengan fisik (jgn smpe NATO alias no action talk only)

    heuheuheuheu,sory iseng aja pengen ikutan

    ^o^

Leave a Reply

