Hadiah

Apa itu hadiah?? Dalam arti sederhana,,mungkin itu adalah sesuatu (bisa dalam bentuk apapun) yang diberikan ke seseorang,,

Menurut gw,,hadiah ada beberapa macem,,hadiah biasa n hadiah spesial,,

Hadiah biasa itu kaya apa y,,humm mungkin pemberian dari orang ato bonus klo kita beli apa gitu hehehe,,

Kalo hadiah spesial itu apa? Uumm mungkin sebangsa kado ulang taun gitu,,(**yaa gw masi sedikit berotak anak TK yang sangat menyukai kado hehehe,,jadi pasti seneng kalo dikasi kado,,**)

gw kemarenan dapet kado,,kado itu berupa komik bekas,,dia nyariin komik2 bekas buat gw,,karena emang seri itu udh ngga terbit lagi,,Yaaa,,gw tau dia susah banget nyari nya,,ampe ke luar kota,,gw salut bngt,,dan gw seneng karena emang gw suka komik itu,,

tapi hari ini gw baru tau kalo sebelum komik2 itu (yang berjumlah 10 biji itu) dikasi ke gw,,dia baca dulu semuanya,,perasaan gw?? Ko gw bête yaa,,

kenapa gw bête,,gw ko jd ngerasa klo itu ga kaya kado lg ya,,apa gw terlalu kekanak2an sampe bête bngt kaya gini?kenapa gw harus tau klo dia udh baca duluan?

 mungkin karena katanya nyari nya susah jadi pengen baca dulu apa yang susah2 dia beli,,gw ga tau klo semakin susahnya mendapatkan kado itu kita harus mendahului penerimanya untuk membacanya,,

dulu gw pernah beliin kdo buat temen gw sbuah novel,,gw suka ama novel itu, gw pengen baca, gw juga yang beli, tapi hal itu ga bikin gw ngebaca dulu novel itu sebelum gw bungkus dan gw kasi,,gw baru  pinjem novel itu ke temen gw setelah dia selese baca,,jd dialah yang pertama membuka buku itu,,

ok mungkin komik ini bukan komik baru,,komik bekas,,mungkin dipikirnya klopun dibaca dulu ga ada bedanya sama2 tetep bekas,,tapi tetep ajah rasanya beda,,

duhh gw bingung ngegambarin perasaan bête gw,,yah mungkin sebagian orang memiliki cara pikir yang beda ya,,cara yang berbeda memandang kado dan cara berbeda dalam berpikir,, makanya gw ga protes, gw keep silent,, (**yahh uda bagus juga gw dikasi kado😛 **)

tapiiii otak sama hati ini ko belom bisa diajak damai yaaa,,mungkin perlu waktu,,as usually, time’ll heal everything tie,,

Leave a Reply

