Ngangkot bersama ibu2

seperti biasa gw ngampus make angkot,,

tu isi angkot selalu dalem itungan 7-5,,7 dikanan,,5 dikiri,,plus 2 bangku artis n 2 didepan,,(jd berapakah totalpendapatan abang angkot?? **lohh??**)

nah ni angkot yg gw naekin uda dalamkondisi 6-5,,kebeneran gw duduk dikanan,,tiba2,,si abang angkot berenti,,ternyata ada ibu2 beserta anaknya mau naek,,

jdlah orang2 di angkor disuruh geser2,,nahhh si ibu ini seperti ibu2 pd umumnya punya size yg lebih dr kebanyakan orang (**bukannya gw masalahin size loh  dsini,,**) masalahnya adalah,,ok ini angkot didesain untuk 7-5 orang size normal,,jd pastilah ktika ibu itu masuk,,dia ga akan muat seutuhnya,,

tapi entah kenapa,,selaluuuu aja,,duduknya maksain,,ngegeser2in pantat ny sampe pantatnya 100% berada dikursi,,ya otomatis jd org laen yg kedesek,,dan kebeneran berdampak  ke gw,,si ibu itu dengan manisnya ngangkatin kaki gw nyuru geser,,jadilah posisi duduk gw ajaib banget,,terus dia ude ngedapetin posisi enak,,gw lah yg jadi sengsara,,heueheu,,untung aja itu ibu2,,klo ngga, ude gw desek balik hehhehe,,

jadi sekedar saling ngingetin aja,,di angkot itu kita diajarin untuk berbagi dan sadar diri,,semua orang juga pengen duduk enak kan,,tapi apalah daya,,angkot ukurannya ya cuma segitu2 aja hehehe,,

Leave a Reply

