akibat so cool ketika menggaruk

Gw lg di warnet,,jem 11 malem,,nyari bahan tugas yang seharusnya dr seminggu lalu gw kerjain,,hehe

tapi apa daya si kaka dateng,,gw jd kudu menemani beliau2 berlibur (**sebenernya c skalian gw juga berlibur hehe terbukti dengan tiba2 file2 foto2 gw jd membanyak dalam waktu beberapa hari**)jd aja gw br ngerjain skrg hehehe,,

nah kembali ke warnet,,gw lapaaar,,*ok ga nyambung,,

gw lagi kena masa2 nya kulit mengelupas seperti biasa terjadi pada musim2 tertentu ato pada waktu recovery abis sakit,,jadiny kulit gw gatelnya bujug dahh,,tapi gw so cool,,dengan berbekal body lotion kemana pun gw pergi,,dan menggesek2 kaki,,ato paha kadang2 (**tangan gw ude ga gatel soalny,,ude lewat masa pengelupasannya,,ude beres dia**)

nah barusan waktu gw lagi browsing2 gitu,,tiba2 punggung gw menggatel,,gw garuk dah kan dengan posisi tetep cool,,tapi alhasil karena tangan melilit ke belakang tapi badan tetep dipertahankan madep ke depan,,gw terkena keseleo pinggang,,wkwkwkwkw,,maksud hati menghilangkan rasa gatal apa daya jd nambah keseleo,,

jadi saran gw,,klo kalian berniat menggaruk,,garuk lah dengan sepenuh hati,,jgn so cool,,klo pake gaya so cool, garukan ga mengena di hati,,rasa gatal semakin menjadi,,ude gt nambah kseleo salah puter badan juga,,rugi besaaaaarr,,

Leave a Reply

