Mengembalikan kepercayaan si Ndut

Gw punya kucing,,dia gendut abissss,,terutama di bagian perut,,jadi ky gentong gt,,klo tidur bagian perut nya menonjol keatas,,kalo didudukin perutnya jd berlipat2,,makanya akhir2 ini gw usaha nge sit-up in,,biar aga proporsional gt badannya kaya bokapnya yang gagah tapi codet2,,

Nah tadi,,gw lg iseng,,kan si ndut itu kerjanya Cuma tidur,,makan,,tidur lagi di depan pintu,,Td gw niat ajak dia hiking ke atas genteng,,

Ehhh ngga taunya dia ketakutan abiss,,kucing gendut itu pobia ketinggian kyny,,mungkin krn kerjanya cm bermalas2an di depan pintu doank,,waku uda nyampe atas,,dia histeris gt terus ngabur ke genteng,,nah ampe ujung dia ga bias turun,,padahal ya klo kucing yang kurus (**ade nya si ndut**) gampang bngt naek turun,,ko si ndut ga bisa ya??aneh,,

Dia ngeong2 mulu diatas genteng sambil ngintip2 ke bawah,,nah gw bingung juga kan begimana ngambil dia,,ude gw tereak2in,,suru loncat,,kaga mau,,ggw suruh muter k belakang lewat tangga,,ga mau juga,,
Akhirnya si ade yang naek genteng,,ude gt kaya lari estafet mindah2in tongkat estafet,,abis dari genteng, si ndut dipindah tangan ke gw,,jd gw yang bawa dia ke bawah,,widiiihh dia histeris abisss,,tangan gw dicakar2,,ya ga mungkin gw lepasin laa mana tega dari atas gw lempar,,nti dia mati,,setelah perjuangan nahan cakaran2 maut, nyampe bawah juga dia n lgsng ngabur keluar rumah,,

Dan ampe sekarang si ndut masi trauma,,dia ga berani tidur2an lagi di teras,,dia jadi tidur dibawah mobil,,tadi gw kasi tulang ayam sebage cemilan juga dia ga mau,,padahal biasanya kerjaan dia makan mulu,,apapun yg gw ksi pasti dia makan,,

Yaaah sekarang berarti gw harus ngobatin psikologis si ndut hueuehueu,,jadi penakut abis dia,,ndut menjelma jd kucing cupu hueheuheueu,,hrs usaha keras ni buat balikin kepercayaan diri nya,,tapi ada bagusnya juga dia sedikit trauma,,mungkin dia jadi kurus dan gagah seperti bokap nya a.k.a si godobang hehehe,,

Leave a Reply

