my 23

Birthday,,

Skrg umur gw ude 23,,gw uda sdikit berbeda dalam melihat hari ulang taun,,

Kalo kemaren2 gw slalu ngeributin seberapa pentingnya kado di hari ulang taun,,

Skrg pandangan gw berubah,,gw ga lg sedih ato gimana klo ga dpt kado di pas hari ulang taun,,mungkin karena gw ude tambah gede kli ya,,

tapi tetep aja biar ude 23 gw tetep suka kado,,gw suka hadiah,,mungkin ampe gw nenek2 juga gw tetep suka kado,,hehehe,,

kado yang gw dapet di hari ulang taun gw ke 23 cm dari seseorang,,yang isinya komik 10 biji hehehe,,thx 2 him,,dan ada dua lagi yang gw anggep kado di hari ulang taun gw,yaitu maen ke dufan sama temen2 gw (gw bner2 seneng,,maen bareng mereka slalu menyenangkan,,thx EO nya hehe),,yang kedua gw liat kembang apiiii!!! Ntah sejak kapan,,gw suka bangetttt ama kembang api,,dan kemaren gw lg beruntung bngt soalnya pas lg naek bianglala tu acara kembang api dimule,,gw liat kembang api dr deket!! (**senang skali**)

Thx 2 God,,it was not ordinary birthday,,but I was so happy =)

Leave a Reply

