gw punya sodara

Gw punya sebut aja sodara,,dia adalah X seorang lelaki beristri dan beranak tiga,,
Suatu hari anak X masuk RS,,diopname,,si X ngga nengok anaknya di hari pertama anakny masuk RS,,padahal tu ya kantorny deket bngt ma RS,,jd kaka gw lah yg nganter anaknya si X,,jengukin keesokan harinya,,2 anaknya si X dijagain m dia,,nginep di rumahnya,,dibeliin baju krn ga bawa baju bnyk,,diajak maen,,diurusin,,pokonya ude bae bnget la si kaka,,
Ampe kk mau ke bdg,,si 2 anak X mau diajak ke bdg,,krn pd awalny emang mau ikut k bdg tuh istri X dan anak2nya,,tp krn si bungsu masuk RS,,jd anaknya yg 2 aja yg mu ke bdg,,sampe akhirnya si kaka bilang ke X,,ksi uang donk anaknya,ksian kan klo dia mau2 jajan,,eh mulai dr omongan itu,si X jd ngelarang anaknya ke bdg,,sampe malem2 jem 10 dijemput tu anak2nya ke rumah si kaka,,anaknya bilang mu nginep d hotel,,tp si X bilang mu lgsg pulang (si X ngomong dg nada ketus)
Yang gw ga suka adalah,,
1. Tu anak ude dijagain,,diurusin,,dikasi makan,,bukannya gw itungan,,tapi gw ksian ama si kaka,,setidaknya si X hrsny bilang makasi,,ato apalah bukan cm cembetut,,
2. Anaknya ude bagus2 dibeliin baju,,malahan diomongin “beru sebentar tinggal dsana ude berubah sekarang ya,,jd ga kenal”,,ko gt bngt c,,anak kecil itu memang belum diharuskan make pakaian tertutup bukan?yang penting dia nyaman bergerak,,
Pokonya semua bikin gw ilfil,,gw males berat sama si X,,