BOLT

Bolt,,

Tadi gw be3 ma temen gw nuntun film judulnya bolt,,animasi 3D gt dari walt Disney klo ga sala,,tentang anjing-kucing-hamster,,lucu banget ni film,ngehibur (tapi anehnya salah satu temen gw sempet2nya ketiduran),,si bolt nya lucu bngt,, menggemaskan,, tapi,, ada beberapa scene yang bikin gw sedih,,

Scene 1

waktu si bolt nya ngerasa smua yang ternyata hanya mimpi itu adalah realita,,semua2nya adalah bohongan, tapi si bolt nya ngejalanin dengan sungguh2,,padahal semua itu ngga nyata,,ga ada yang nyata sama skali,,bolt Cuma idup dalam sbuah mimpi,,

Scene 2

waktu si Mittens bilang klo semua orang sama aja,,awalnya mereka menyayangi,,sampe pada akhirnya smua pergi dari dia,,ninggalin dia tanpa dia ngerti apa salahnya sampe dia ditinggalin,,

Scene 3

waktu si bolt akhirnya nyampe pulang,,dan ketika penny manggil bolt,,bolt pikir dialah yang dipanggil sama penny,,dengan senang hati dia berlari kearah penny,tapi ternyata setelah dia berlari2,bolt yang dimaksud adalah bukan dia,,tapi another bolt,,anjing lain yang gantiin posisi dia,,

3 scene itu bikin gw sedih bngt,,karena ngingetin gw pada my real life,,

Scene 1

kenyataan ketika tau semua yang kita harepin,,semua yang kita tuju,,ternyata semua itu semu,,semua itu ga pernah ada,,

Scene 2

yang ini yang amat sangat bikin gw sedih,,karena gw tau perasaan ketika disayangi,,amat sangat,,orang yang slalu ada dsamping gw,,tiba2 dia pergi,,hilang,,ntah kemana,,ninggalin gw dalam keadaan bertanya2,,apa salah gw,,apa yang salah yang ude gw lakuin sampe gw ditinggal,,gw tau banget rasanya ditinggal sama orang yang bener2 gw sayangin,,

Scene 3

ketika kita berlari mau nemuin orang yang sangat ingin kita temuin,,tapi ternyata udah ada yang gantiin posisi kita dsana,,kita ga bisa pulang ke sana,,ke sisi orang itu,,udah bukan tempat kita lagi,,udah ga ada lagi tempat buat kita,,dari keadaan yang berlari untuk berada disisinya menjadi keadaan berenti mendadak dengan semua perasaan yang campur aduk,,dan mundur teratur,,

Leave a Reply

