tipe cowo n tipe cewe

Kemarenan gw ngobrol2 sama temen gw,,

Bahasannya adalah tipe cowo n tipe cewe,,

Kata temen gw,,

Cowo itu ada dua jenis,,

1. gentleman

2. ordinary man

gEntLeMaN

gentleman adalah ketika cowo itu berani melepas org yg dsukainnya,,krn cewe itu hatinya uda ga sama dia lagi,,

gentleman adalah ketika cowo itu ngga memaksa cewe yang dia suka untuk menyukai dia,,

gentleman adalah ketika cowo itu rela berkorban buat cewe yang dia sukain walo bikin dia terluka

oRdiNaRy MaN

ordinary man adalah cowo biasa,,cowo standar,,

ordinary man adalah cowo yang akan pura2 ga tau klo cewe itu sbnrny ga menyukainya,,dia akan tutup telinga,,tutup mata,,yang penting cewe itu ada di sampingnya,,ga peduli gimana perasaan cewe itu,,

ordinary man adalah cowo yang ga akan ambil resiko,,

sedang klo cewe itu ada dua jenis juga (*masih menurut temen gw)

1. lady

2. bitch

semenjak lahir smua cewe dilahirkan sebagai lady,,tetapi ketika beranjak dewasa pilihan itu muncul,,apakah dia akan terus menjadi lady ato seorang bitch

a LaDy adalah a Lady

satu kata ini cukup menggambarkan semuanya,,

wanita yang dilahirkan untuk dilindungi,,

BiTcH

bitch adalah smua sisi negatif dr seorang cewe,,

trus,,gw berpikir,,berpikir,,berpikir,,

hummm,,

terus gw minta naek banding,,

cewe juga ada yang gentle,,a.k.a gEnTLeLaDy kekkekkekk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s