pertemanan yang lucu

hari pertama,,

tiba2 ada yang nge add ym gw,,hum gw kaya kenal namanya,,

ude gt sempet gw buzz,,mu Tanya dia sapa,,

tapi ga dijawab,,

hari berikutnya,,

id itu ngajak ngobrol,,

tau2 nya dia temen sma gw,,hum dibilang temen juga bukan c,,tepatnya orang yang satu sma sm gw,,tp gw ga pernah kenal sm dia,,dia tau gw,,gw juga tau dia,,udah to tp g pernah ngobrol,,

hari berikutnya lagi,,

ternyata kita kenal sm orang2 yang sm,,dia ratu OL sama kaya gw,,ga pagi-siang-malem online mulu kerjanya,,ampe tengah malem ajah kadang kita msi ngobrol,,

lama2 gw nyadar dia ternyata cerewet juga,,tapi kt dia c masi lebih cerewet gw disbanding dia (**gw ga terima dikatain lebih cerewet!! enak ajahhhhh hyehehehhe**)

jd sering ngobrol nyampah sama dia,,sambil masih merasa lucu krn kita satu sma tp br ngobrolny sekarng hakhakhak,,

gw jd ada temen insomnia,,enak ajah ngobrol sama dia,,anaknya setipe ama gw,,sama keras kepala,,sama banyak temen cowo nya,,sama tipe cowo suka an nya😛 aneh juga ko bisa mirip gitu,,terus ternyata hari lahir kita deketan hakhakhak,,pantesannn mirippppp sifatnyaaa,,

baru kenal,tapi uda bagi2 rahasia gkgkgk,,merasa lucu lagi,,

ga kebayang deh nti trekking bareng dia,,

btw2,,tapi gw males trekking,gkgkkgk bs murka dia,,

Leave a Reply

