Percakapan ‘penting’ antara ade dan kakak

waktu gw ude beres,,terus lewat si ade,,si ade manggil gw,,

ade : mba,,

gw : apaan?

ade: kayanya sebenernya papah itu orang cina d (**dengan muka bener2 serius**)

gw : hah? (**dengan muka bloon seperti biasa**)

ade : iya beneran,,buktinya, tiap lagi bersenandung, pasti lagunya nada2 lagu cina gitu,,tuh dengerin ajah di luar,,mungkin sebenernya papah itu orang cina!!! (**dengan muka yang 100% yakin**)

(**bokap gw emang lg senandung2 ga jelas smbil ngrokok,,**)

gw : (**bengong lagi**) (**terus guling2 ngakak**) mana ada si papah orang cina!! kulitnya ajah item gituh,,mata doank yg sipit,,

One thought on “Percakapan ‘penting’ antara ade dan kakak

Leave a Reply

