Kontak Jodoh

di mana2,,di majalah,,di Koran,,ampir slalu ada kolom kontak jodoh dengan judul yang berbeda2,,

nah kemarenan gw baca salah satu rubrik kontak jodoh di majalah XXX,,(**huehuehu ngapain coba gw liat2 rubrik kontak jodoh,,apakah gw mau daftar,,ato gw mau mencari yang ude daftar :P**)

dengan niatnya gw bacain satu2,,dari Gadis Medan sampe Janda campuran Jawa-Betawi,,gw bingung juga ko isinya gadis semua (**sedikit kecewa hehe**) mungkin lagi edisi cewe2nya yang ditampilin yah,,

nah disinilah gw menemukan beberapa kejanggalan,,ada gadis jawa yang bilang dia berkerudung,,tapi ude gt dia bilang berambut panjang,,aneh kann,,jd bikin org ngebayangin dia yg ga berkerudung,,terus dia bilang dia jujur,sederhana, dan bla bla bla (**panjang d pokonya**),,gw jd mikir kalo gw mungkin gw bakal nulis Gadis campuran Jawa-Sunda, jujur,tenggang rasa,disiplin, rela berkorban, patriotisme,, pokonya semua standar baku pelajaran PPKn gw tulis dah,,langsung deh TNI yang ngerekrut gw kyny huehuehuhe,,

ude gt ada lagi gadis umur 22,mendambakan bujangan umur 25-35 yang siap nikah,,aneh ga c,,umurnya kn masi muda,,ko ude mau nikah2 ajah c,,harusnya kan dia beresin kuliahnya dulu,,cari kerja dulu,,baru d nikah,,(**hahaha gw komplen terus**)

gw jadi penasaran,,sebenernya rubrik beginian berhasil ga c? ada ga c yang akhirnya nikah bahagia dan bla bla bla,,apa bener mereka ketemu apa yg didambain nya,,yang mereka tulis kriteria nya dsana,,ada yang tau? ato buat ngejawab pertanyaan gw, gw hrs ikutan juga? huehuheuheuhu😀

2 thoughts on “Kontak Jodoh

Leave a Reply

