dari kampung mana nengggg,,

Td gw pulang bareng temen gw,,biasa naek motor,,,

Trus kn kebeneran abis ujan tuh,,kmungkinan pasti macet,,jd dengan kekreatifan yang tinggi temen gw nyari jalan laen,,

Naaahhh tuh jalan emang sepi,,tapii banyak genangannn aerrrr,,

Genangan pertama,,lancar,,

Genangan kedua,,ok ciprat2 dikit,,

Genangan ketiga,,bisalah dilewatin pelan2,,

Dan genangan2 berikutnya,,yang ga mungkin gw sebutin satu persatu,,

Sampaiii suatu ketika ada genangan,,genangan nya c biasa,,tp lagi sial aja kita kayany,,

Ada mobil kenceng gt,,pokony entah gimana kronologisnya,kita dapet jackpot!!

Spatu gw langsung wassalammm,,mana gw lagi pake spatu yang gampang basah lagi,,huweeee ga enak bngttt,,

Akhirnya dengan kepintaran gw yang tinggi,,gw bilang ke temen gw “gep,,gw lepas sepatu loh sebelah” (**abisan yang sebelah itu ude basah abiss jd rasanya ky kecipek2 di kaen basah ngga enaaakk**)

Terus ternyata temen gw itu lebih pinter lagiii,,dia bilang “buka ajah dua2nya”

Huahuahuahu berasa diridhoin,,gw langsung dehhh buka dua2nya,,akhirnya gw melakukan hal yang biasa org sebut dengan menyeker,,menyeker diatas motor tentunya,,dengan tangan kanan ngejinjing sepatu kanan,,dan tangan kiri ngejinjing sepatu kiri,,yahh daripada gw kena kadas,kurap,kutu air kan,mending juga gw nyeker,,enak lohhh dinginnn,,adeeemmm,,hehehehe,,

Payahnya temen gw itu heboh bngt bilang ke gw jangan megang2 dia,,padahal kn gpp klo gw colek2 dikit make sepatu huehuehuheu,,

Ude gt ternyata g langsung pulang,,temen gw ngisi bensin dulu,,laaaaahh gw kn lg menyeker,,,drpd gw tengsin ama mas2 SPBU,,gw paksain tuh ngubyek lagi make spatu basah,,demi menahan pasaran ama mas2 berbaju merah yang ngisiin bensin,,hohoho,,

Ude beres ngisi,,bgitu naek motor,,gw buka lg d tuh spatu,,huahaha klo org liat pst pada bilang “neng2,,dari kampung mana” huahahaha,gw menjatohkan nama baik temen gw,,

Udah gt nyampe rumah dehhhh,,hehe dinginnnnn kaki nyaaa,,di depan rumah gw tetep menyeker dan berjinjit,,sepatu gw selipin dulu di pager daripada digondol kucing gw,,trus gw ngasi makan kucing gw dulu bentar,,uda gt baru d masuk rumah dengan tampang biasa ajah,,ga ada tersirat sedikitpun tampang bekas2an menyeker,,

Ps. Ternyata menyeker itu nikmat huauahuhau,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s