sms

siapa c yang ga tau sms,,ampir smua orang tau d kyny,,dan ada beberapa orang yang malah suka bngt smsan,,naahah salah satunya adalah gw,,sampe temen gw dulu sempet bilang “sebenernya gampang bikin lo suka sama cowo,,tinggal ajakin smsan aja,,nti lama2 lo pst jd suka”,,iya c emang bener juga pa kt temen gw,,

gw tuh jenisan orang yang ga bisa ga smsan,,gw slalu punya temen smsan,,mkny juga gw sempet punya banyak nomer dengan provider yang berbeda2 (bergantung temen sms gw saat itu,,dan promo provider hehehe)

tapi it was,,n it will,,hohoho maksudnya apa,,mksdnya itu dulu,,trus gw sempet ga ky gitu lg,,tp gw bakal balik lagi jd pecinta sms,,krn ga tau ada apa d sms,,berdasarkan pengalaman gw,sms bisa ngikat gw,,dan itu sedang gw perluin skr J

Leave a Reply

