Mission Possible

hr ini hr sabtu,,gw nmenin temen gw ngejalanin misi rahasia,,misi nya itu adalah mendatangi toko2 yang ngejual beauty product,,

di toko itu, tmen gw sibuk nanya2 produk yang jd misinya,,n gw?gw menyampah dengan jelalatan kanan kiri hehehe,,

hasil penjelalatan gw : dsana mahal2 ihhhh,,gw pengen catokannn rambutttt,,harganya 500, ude ion plus ozon ktny,,pengeeeenn,,bliinnn dooonnkkk,,huheuhuehue,,jd pengen kerja,,kan klo gw ude kerja bisa bli dengan cepat pasti (huehuhue kaya yang cari kerja itu gampang ajahhhhh)

One thought on “Mission Possible

Leave a Reply

