Doraemon – Nobita’s Dinosaur

Barusan gw bis nuntun doraemon the movie yang nobita’s dinosaur,,over all lucu,,yang bikin lucu adalah gambar2 ekspresi masing2,,muka2 mereka itu bodoh2,,ada ajah yang bikin ketawa,,kaya bibir yang bisa melambai2,,mata yang mencerminkan kebodohan yang amat sangat,,dll,,

kekurangan dari pelm ini Cuma satu kt gw c,,yaitu suara si piisuke,,waktu dia kecil c suaranya lucu,,waktu dia uda gedean dikit ko suaranya jd aneh,,jd kaya suara anak2 nyaris abg,,jadinya di tiap scene yang harusnya sedih jadi ga sedih tiap si piisuke nya ngomong,,dia ngeluarin suara ‘pii’ dengan logat orang ngomong,,jadi anehhhh wkwkkwkwkw,,

kebayang ga klo si piisuke lbih gede lagi,,nti suaranya ky gini ‘pii’ (dengan suara yang berat dan pendek,,ky bapa2 tua yang uda ngep2 nafasnya) hueheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s