berkaca dari tukang parkiran

hari ini gw menebeng bokap buat ngampus,,terus kata bokap mampir dulu ke kantor pos,,karena posisi gw adalah orang yang menebeng,jd ya gw iya2 aja,,

bokap ke kantor pos yang di cicendo,,bokap turun-gw netep (**yaiyalah,,ngapain juga gw ngikut turun**),,

di parkiran, gw liat ada bapa2 pk baju kuning n bertopi,,iya,dia tukang parkiran dsitu,,bapa2 itu tua bngt d,,terlihat dt uban di balik topinya,,sama dari garis2 mukanya,,ksian ya,,umur segitu dia masih kerja keras panas2an,,

yang paling ksian waktu gw liat, dia naro tas nya di bawah pohon sebelah tembok,,trus dia bungkuk2 gt k etas nya,entah masukin apa,,uda gt dy duduk di sebelah tas nya,yang berarti dia duduk di pinggiran pembatas jalan dengan mukanya yang kaya cape gitu huwee kesian,,

jadi,,buat orang2 yang dikarunia rezeki berlebih,,bersyukurlah,,dan berbagilah dengan yang kekurangan,,masi banyk orang yang kekurangan sampe harus banting tulang mati2an,dimana yang diperolehnya setelah banting tulang ngga seberapa,,

buat yang udah punya rezeki walo seadanya, kadang kita harus liat ke bawah untuk lebih bisa menghargai dan bersyukur atas apa yang kita punya,,klo kita terus liat ke atas,kita ga kana pernah nemuin kata cukup,kita akan selalu merasa kekurangan,,

hohoho yah sdikit perenungan aja yaa,,mengingat setiap orang digariskan dengan rezeki yang berbeda😛


Leave a Reply

