Sepatu

Hubungan percintaan itu seperti sepatu yang menyakitkan tapi indah.

kau masih bisa berjalan memakai sepatu itu dan mencintainya walaupun sepatu itu tidak pas benar.

kau menjalani resiko bahwa kau tidak akan pernah bisa menyesuaikan ukuranmu dengannya, dan ada kemungkinan ia akan membuatmu lumpuh seumur hidup.

atau mungkin mereka bagus untuk berdansa, tapi untuk perjalanan panjang mereka tak bisa diandalkan.

atau cocok untuk perjalanan panjang, tapi tidak untuk berdansa.

atau kau bisa terus memakainya dan melakukan segala sesuatu dengannya tapi keesokan harinya kakimu akan memar, bengkak dan berdarah-darah.

mungkin, jempol kakimu akan membengkak dan meradang.

dan kemudian, setelah bertahun-tahun, sepatu yang indah itu akan menjadi lusuh dan aus, dan betapapun besarnya usahamu untuk menyemir sepatu itu kau tidak akan pernah bias mengembalikan kondisi ‘baru-saja-keluar-dari-kotaknya.

jadi sekarang, tidak hanya sepatu itu menyakitkan seperti neraka, tapi ia juga mulai hancur total.

[She’ll take it!- Mary Carter]

gimana tentang sepatu diatas??gw dapet itu dr buku yang gw baca,,gitu dia bilang,,beberapa orang mungkin setuju,,beberapa orang mungkin ga stuju,,yang pasti semua itu kan pilihan kita yah,,milih sepatu itu gimana pilihan kita,,milih pasangan juga ya pilihan kita,,jadiiiii semua bergantung pilihan kita,,klo kita emang pengen seneng ya cari yg bikin seneng,,klo mau sakit cari yang bakal nyakitin,,sesimple itu ko hohoho,,

tapi klo di buku ini,,pada akhirnya dia nemuin yang cocok ma dya ko,,yang ga bikin ky neraka,,jd ya namanya jodoh who knows,,huehuhuehu..

2 thoughts on “Sepatu

  1. i wear that kind of shoes, humm gw sih pikir segala sesuatunya ga ada yang pas benar, banyak sepatu gw yang gw beli dan suka bgt bikin kaki gw kapalan dan lecet lecet,,tapi tetep aja gw pake,,antara karena gw suka modelnya, matching ama baju, ato karena ga ada lagi hehehe

    tapi mungkin ada satu alasan gw diketemuin sama sepatu itu, tanpa gw tau kapan sepatu itu akhirnya bakal rusak ato ilang ato diambil orang, gw si akan pake terus sepatu itu walo bikin kaki gw lecet lecet, karena sepatu itu bikin kaki gw keliatan cantik :))

  2. gw mau liat diri gw make spatu cantik,,gw pengen bisa liat diri gw make spatu itu dan gw bilang spatu itu cantik dipake ama gw,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s