Mengetek

Mengetek,,memilki kata dasar tek yang diberi imbuhan me-

Secara harfiah berarti memesan,,

Jd ceritanya,,kmarenan (yahh beberapa hari yang lalu lah klo g sala),,temen bae gw melakukan sesuatu kebodohannn,,ya dia “bermain2 api” (yaa ga perlu disebutin lah api apa yang dia maenin,,yang pasti cukup berbahaya),,sbenernya gw kesel bngt d ama dia,,gr2 maen2in api gitu,,

Ampe akhirnya2,,

Gw Tanya ke dia (kira2 bgini d isi percakapannya,,walo ga sluruhnya sama)

Gw : mmhh,,gimana kbr lo?

Dia : ga bagus,,menyesal,,

Gw : mmmhh gimana cowo lo,,

(**inilah bagian spekta nya**)

Dia : cowo gw br dtg ke rumah gw sore2 gitu,,ude gitu dia cm ngomong ama nyokap gw,,terus dia bilang ama nyokap gw “tante,,XY (baca: cowo ny temen gw) mau serius sama XX (baca: temen gw),,mungkin masih hrs nunggu 2 taunan lagi,,jadi titip tolong jaga XX ya tante, untuk jaga2 kalo2 tb2 ada yang minta XX”

(**wowww mantapp bukann**)

Jadi si cowo itu seperti melakukan aksi pengetekan terhadap temen gw untuk 2 taun lagi,,woow kerenn,,tindakan yang revolusioner sekalii😀 saluuutt bngt,,(**dan temen gw cm bisa menganga,,huehehhe**)

Ps: selamet yaaa,,udah di tek😛

Leave a Reply

