Chat

Gw : Pipi,,skrg wik en nii,,papa asuh kamu kemana yaaa?

Pipi: **Cuma bengong**

Gw : Pipi,,papa asuh kamu jem sgini uda tidur yah? Dia ketiduran yah? Ditelfon ga diangkat soalny,,

Pipi: **Dia bengong lagi**

Gw : Pipi,,kapan kita bisa ketemu papa asuh kamu ya?

Pipi : **matanya berkaca2 kena cahaya lampu**

Gw : Pipi,,jangan kemana2 yah,,kamu temenin aku dsini,,sampe papa asuh kamu bisa dateng yah,,

Pipi : **lagi2 dia Cuma bengong2 onta**

Gw : Pipi,,kamu kangen papa asuh kamu?

Pipi : **ga mau jawab**

Gw : Pipi,,I wish hes here😛

[fyi,,pipi adalah boneka anjing berbulu putih pemberian dr seseorang yang sekarang lagi ada di kota seberang,,yang ga bisa ksini krn ga ada tempat nginep dsini L n skrg sabtu dini hari tepatnya jem 1 pagi,,”guk guk guk guk guk guuuk” kt pipi, (baca: papa asuh cepet tengok2 aku yaaa),,

Leave a Reply

