Nyokap Gw

Hari ini,,sampai td jem 11 malem semua menyenangkan,,SANGAT2 menyenangkan,,

@ kampus
Beres kuliah jem3,,terus ngelab,,mpe jem 5 an,,
Di ym ama temen,,ktny ditunggu di musbun,,ya su lgsg pamitan ama si papi (baca:dosen yang seruangan ama gw),,caw ke musbun,,

@ Musbun
Dsana uda ada 3 orang temen gw,,tapiii yang atu muka nya dilipet tujuh,,dia ternyata lg ada masalah percintaan (standarlah,,apa c yang bisa bikin orang parut marut mukanya??yaa apa lagi klo bukan tentang itu)..sampe nyerempet magrib kita dsana (masih membahas langkah2 apa yang perlu diambil temen gw dalam menghadapi sang cewe baru nya),,krn uda magrib (di musbun ga ada lampu,,kita ga ada yang bawa senter,petromak atopun lilin uda gitu komunitas nyamuk juga ude mule gentayangan),,jadi kita smua cabut d mnuju next destination yaitu rumah temen gw yang lain,,

@ rumah temen gw
Kita lgsg menunaikan solat magrib,,krn emang uda waktunya solat magrib untuk daerah Bandung dan sekitarnya,,
Abis solat kita mengisi perut dulu di balubur (suatu daerah serba ada,,dari potokopian-sayurmayur-kost2an-ampe macem2 makanan) karena mreka jenisan orang yang klo perut kosong langsung tidak produktif,,kita makan berempat,,2 makan sate padang,,2 makan nasi goreng mawut,,tapi kita makannya ngacak abisss,,sendok menyendok kemana2,,jdnya makan nasi mawut campur sate padang d,,temen gw lebih aneh lagi, abis gw beres makan sate padangnya,,dia siramin bumbu sate padang ke nasi mawut nya,,entah kaya apa jadi tu rasanya,,tapi muka dia tetep bahagia makan campuran ga jelas itu,,malahan dia bilang enak bngt,,(**apa iya emang seenak itu ya :P**)

Trus kita cari dvd d,,nemu film korea judulny voices (fyi ini horror looh),,smp rumah temen,,lgsg menuju home theater nya n nuntun,,sayangnya filmnya kurang seremmm,,kurang mengagetkan,,kurang bngt lahhh untuk ukuran film horor,,walo kurang serem,temen gw yang cowo make nutup kuping sgala d,,bner2 penakut d dia, lbih2 dr gw,,pdhl gw pikir gw uda cukup penakut😛

Abis nuntun,,lgsg deh kita karokean,,seru seru,,kocak abis mereka,,seneng sendiri gitu merekanya,,udah gitu temen gw yg td marahan ama cewenya tampak sudah baikan,,(gw juga sempet telfon cowo gw :P) pokonya smua berjalan sangat2 menyenangkan (slalu menyenangkan bermain2 bersama mereka :D),,di jalan pulang gw pikir,,nyampe rumah mu makan trus ngerjain olah data,,(soalny mood lg bagus2nya bngt ni kyny)

@ home
Sampe deh gw ke rumah,,depan pager masi sempet ngobrol2 ma temen gw yg nganter,, ngomong2 klo rame bngt hr itu,,seru abiss,,sangt menyenangkan,,
Tapi ternyata kenyataan begitu menyakitkan,,huhuhu
Baru gw buka pintu rumah,,gw liat ada sesosok tubuh di kursi,,trnyata penampakan nyokap gw,,hum aneh ko masi bangun **begitu yang ada di pikiran gw**(fyi itu jem 12 malem),,taunya nyokap manggil n nyuru gw dengerin (firasat gw ude ga enak ),,trnyata iya aja gw dimarahin,,
Beberapa hal yang gw tangkep dr omongan nyokap gw yang berulang2 : (klo gw ga salah tangkep ini juga ya :P)
1. Kenapa gw g bilang mu pulang malem
2. Kenapa gw ga bilang mu kemana aja
3. Gw sepertinya terlalu bebas
4. Bokap sepertinya marah2 m nyokap,,menganggap nyokap tdk bs mendidik anak
5. Dll (gw ude males ngomongin nya lagi krn seperti nyokap2 pd umumnya,,klo ude mule marah pst ngerembet ke hal2 lain yang bukan merupakan persoalan utama,,bhkn jauh dr persoalan yang dibahas di awal)
Trus gw merasa kesalll,,mana perut gw laparrr skaliii,,gw tau gw salah,,ok gw terima,,tapiiii,,kenapa c smua hrs dimulai dengan marah2,,kan bisa ngomong dengan nada baik2,,mungkin gw bakal bisa lebih nurut,,gw sdikit keras kepala,,klo gw di kerasin gw bakal lebih keras,,klo gw diperintah2 gw bakal ga nurut,,tapi klo gw dikasi tau baek2 dengan cara yg tepat,gw bisa jd orang yang amat sangat penurut,,
“Ya ampun mah,,ga usah sgitunya kali,,biasa aja ngomongnya,,” (**pengennya c gw ngomong ky gitu,,tp Cuma nyampe kerongkongan doank😛 ga mau ambil resiko medan perang tambah panas**) di kampus itu gw uda cukup stress,,kerjaan gw banyak bngtt,,dr mulei asistensi (gw hrs bikin modul dan mengajar),,ngerjain riset (dimana gw hrs berpikir keras dan tanpa boleh patah semangat,,krn gw HARUS nyelesein),,kuliah (dengan tugas2nya yang slalu ada aja stiap hari),,gw cm bisa maen ato refreshing itu malem,,after magrib,,heu,,skrg gw pulang malem krn gw sdikit menghibur diri pun kena marah juga,,gw kesaaalll skalii,,gw cape,,padahal gw belum mule ngerjain tesis gw lohh,segimana stresnya nti gw klo tesis ude mule  ,,mudah2an c ga nambah stres yahh..

Padahal klo nyokap gw td cm bilang klo gw hrsnya ngasi tau kemana pergi dan pulang jem berapa ama siapa,,dan mule sekrang dan selanjutnya gw harus ky gitu,,udah cukup gitu aja,,gw bakalan nurut,, sayangnya nyokap ga ky gitu,,,kenapa smua hrs dimulai dan dianggap bisa selesai dengan marah2????

Leave a Reply

