His Bestfriend

Gimana mule nya yaaa,,hummm,,ceritanya gini,,temennya cowo gw besok mu ke jkt,,dan minta dianter ama cowo gw,,(**temennya ini seorang cewe**)

Terus cowo gw nanya ke gw,,apa dia bole nganterin?? Gw jawab apa coba,,ya standar pasti gw jawab boleh kn ya,,toh dia temen nya,,tapiii,,ada nada aneh,,yang gw juga merasa asing,,ktika gw bilang boleh,,gw ko tampak sdikit tidak tulus yaaa,,humm,,

Sdikit flashback,,
Cowo gw cerita klo dia uda temenan ma cewe ini dr awal2 kuliah,,cewe ini temen dia nuntun,,temen dia makan,,pokonya slama 4 taun (atau mungkin lebih) cm ada cewe ini,,terus gw tebak jgn2 dia suka ma cewe ini,,jwbnnya ternyata iya pernah,,tapi pernah,skrg uda ngga,,(**waktu denger cerita ini,,gw ngerasain suatu perasaan tidak nyaman dan sdikit ketakutan**)

Kenapa,,
Kenapa gw ngerasa ngga nyaman dan sdikit ketakutan,,hummm gw sdikit traumatis akan kepergian orang2 yang gw sayang,,jujur sbenenrnya gw sdikit takut buat sayang sm orang,krn biasanya klo gw uda sayang bngt,,orang itu pergi dr gw,,yaa sebagian dr masa lalu gw yang buruk,,mudah2an kutukan itu udah berenti yahh,,smoga orang yang saat ini gw sayang akan tetap dsini sm gw,,

Back 2 her,,
Dia pernah suka ma cewe itu,,dan klo dia cerita ma gw,,di waktu gw Tanya knp ga jadian m org slama bbrp taun itu,,dia jwbny dia ngerasa ya uda cukup ada temen cewenya itu,,,yah dsb dsb yang menggambarkan betapa berarti nya cewe itu buat dia slama beberapa tahun belakangan sebelum ada gw (**wajar ga c klo gw sdikit jealous?**),,

Gw tau gw norak abis,,gw tau gw takut,,tapi gw mau percaya dia,,sperti yang gw bilang di postingan sebelumny tentang kereta,,kita cm bisa lakuin yg terbaik,,gw c ngarepnya dia stasiun terakhir gw,,mkny gw brusaha untuk ngilangin pikiran yang ngga2,,,tapi yaa gimana lg,,abisann dia pernah suka m cewe itu,,apa yah,,aneh memang,,tp mungkin ini karena gw uda mulai punya buanyak perasaan buat dia yaaa,,klo gw ga ada rasa apa2 sm dia,pasti gw lempeng2 ajah,,tp skrg ternyata gw sdikit kuatir berlebihan,,yang mungkin sebenrnya ngga perlu kali yah,,(**iya ga c?**)

Tapi gw mikir lagi nihh,,kyny gw ga bole ky gitu d,,ya udah gw percayain dia,,gw cm minta dia bilang aja klo ada apa2,,gw ga mau terkaget2 ky dulu2,,
dan gw mau percaya klo dia ga akan pernah ada apa2 lg,,just friend ajah ama temennya itu,,krn kemarenan juga sahabat cowo gw pernah dimarahin ama cewe nya gr2 dia nganterin gw pulang,,pdhl kita cm temenan,,padahal kita sama2 menghargai pacar masing2,,jd yaa klo cewenya marah ya gw minta maap,dan ga akan minta nebeng lagi,,kcuali uda sangat kepepet atau uda dibolehin ama cewe nya,,(**tapi pd saat itu,,ga kebayang d klo temen gw ga mu nganterin gw pulang krn ga dibolehin cewenya,,dmn cm ada dia yg bisa nganter gw saat itu..jd klo dia ga ngenter,,hiks2 gw ga bisa pulang,,mkny itu gw skrg sdikit menghilangkan prasaan insecure gw**)

2 thoughts on “His Bestfriend

  1. sebenernya bukan insecure juga sih ceng…
    lebih tepatnya jealous itu td…
    wajar klo kt mrasa memiliki sesuatu, kt ga mau hak kita diambil, ato dibagi ama org lain..
    gw rasa in a relationship it is a very common and usual thing…🙂

Leave a Reply

