another pinkan

Ada yang pernah suka bngt salah satu lagunya pinkan mambo,,dia berkali2 ngasi denger lagu itu,,tapi jujur gw ga suka bngt ama lirik lagunya,,gw marah bngt klo dia ksi gw denger,,bhkn waktu dia puter lagu itu di mobil gw jd kepengen turun di tengah jalan,,

Tp itu dulu,,(walo gw masi ga suka lagu itu smp sekarang),,

Skrg gw nemu lagu pinkan yang laen,,ini lagu gw persembahin buat dia,,liriknya ngegambarin keadaan saat ini bngt,,

Dulu aku mencintai dirimu,,Mendambakan pengertian cinta,,
Tapi kurasakan ada sesuatu,,Keraguan di diriku,,
Biarkan aku pergi tak kembali,,Maafkan bila ku tak cinta lagi,,
Mungkin bukan salahmu aku jadi begini,,Memilih hati yang lain,,
Izinkan aku hapus rasa ini,,
Lupakan smua kisah kasih kita,,
Takdir memang begini,,
Aku bukan untukmu,,
Kupilih cinta yg lain penggantimu,,
Berkali kucoba untuk mengerti,,
Tentang cinta,,Tentang dirimu,,
Tapi ku tak pernah bisa merasakan bahagia bersamamu,,
Biarkan aku pergi,,tak kembali,,
Maafkan bila ku tak cinta lagi,,
Mungkin bukan salahmu aku jadi begini,,
Memilih hati yang lain penggantimu,,

Leave a Reply

